Jawa Tengah Tetap Menjadi Benteng Pancasila

Kita harus ada tanggung jawab sejarah di pundak kita bersama untuk melawan radikalisme dan terorisme, dengan kerja nyata semua pihak,

Jawa Tengah Tetap Menjadi Benteng Pancasila
POS KUPANG/FERRY NDOEN
Taekwondoin NTT, Harry Daniel mengikuti upacara penyerahan medali perak yang diraihnya di kelas under 63kg. Penyerahan medali oleh Gubernur Jateng, Ginanjar Pranowo (Kiri), di Gymnasium FPOK UPI, Bandung, Selas ( 27/9/2016) pukul 17.00 Wib. 

POS KUPANG.COM - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, menegaskan, Provinsi Jawa Tengah akan tetap menjadi bentengnya Pancasila dari berbagai upaya yang ingin mengganti ideologi bangsa Indonesia.

"Jateng tetap bentengnya Pancasila, kita buktikan bahwa Jawa Tengah ada pada garda terdepan untuk melakukan perlawanan pada radikalisme dan terorisme. Kita tunjukkan nasionalisme sejati Jawa Tengah untuk Ibu Pertiwi," katanya, di Semarang, Selasa.

Hari ini Jawa Tengah berulang tahun ke-72 dan dia memimpin upacara peringatan itu.

Dia berpesan agar masyarakat tidak sekadar lantang berbicara dan membubuhkan tanda tangan terkait dengan dukungan terhadap Pancasila.

"Kita harus ada tanggung jawab sejarah di pundak kita bersama untuk melawan radikalisme dan terorisme, dengan kerja nyata semua pihak," ujarnya. *)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved