Kader PDIP Seluruh NTT Berkumpul di Blitar, Rayakan Hari Lahir Bung Karno

Seluruh kader PDIP mulai dari DPP, DPD, DPC se- NTT saat ini sudah berkumpul di Blitar , Provinsi Jawa Timur, untuk memperingati Hari Kelahiran Bung

Kader PDIP Seluruh NTT Berkumpul di Blitar, Rayakan Hari Lahir Bung Karno
Net
PDIP

Laporan Wartawan Pos Kupang, Oby Lewanmeru

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Seluruh kader PDIP mulai dari DPP, DPD, DPC se- NTT saat ini sudah berkumpul di Blitar , Provinsi Jawa Timur, untuk memperingati Hari Kelahiran Bung Karno dan juga Hari Lahir Pancasila.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Bidang Politik dan Pemenangan Pemilu DPD PDIP NTT, Yunus Takandewa kepada Pos Kupang, Senin (5/6/2017) malam.

Menurut Yunus, sesuai jadwal yang diterima dari panitia lokal, bahwa acara yang dipusatkan di Blitar itu, ada beberapa rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Lahirnya Bung Karno dan Hari Lahir Pancasila, yakni seminar Pancasila, dialog keagamaan dan doa bersama di bulan suci Ramadhan.

"Ada juga kegiatan yang sangat bersejarah, yaitu peresmian patung putra sang fajar di Blitar. Saat ini kami semua kader PDIP dari NTT sudah berada di Blitar untuk mengikuti acara tersebut," kata Yunus.

Acara lain, yakni melakukan kunjungan ke situs makam Bung Karno dengan tujuan agar bisa menguatkan kembali memori bangsa terhadap jasa dari Bung Karno.*

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved