Liga Champions Eropa

Zidane Bilang Juventus Sempat Menyulitkan Real Madrid

Namun pada babak kedua Real Madrid menemukan permainan terbaiknya dan akhirnya bisa mengalahkan

Zidane Bilang Juventus Sempat Menyulitkan Real Madrid
CRISTINA QUICLER/AFP
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane 

POS KUPANG.COM. CARDIFF - Zinedine Zidane mengakui Juventus sempat membuat Real Madrid kesusahan pada babak pertama pertandingan final Liga Champions 2017 di Cardiff, Wales, Minggu dini hari waktu Indonesia.

Namun pada babak kedua Real Madrid menemukan permainan terbaiknya dan akhirnya bisa mengalahkan Juventus 4-1 berkat dua gol Cristiano Ronaldo, Casemiro dan Marcos Asensio di ujung laga.

"Kami senang, karena tidak ada yang pernah melakukan itu sebelumnya. Kami bekerja keras untuk meraih dua gelar, La Liga dan Liga Champions ini," kata Zidane kepada Mediaset Premium.

"Ketika Anda berada di klub hebat ini, bersama para pemain ini, kami bisa bekerja baik dan melakukan hal-hal menakjubkan," kata Zidane, yang pernah memperkuat Juventus sebagai pemain.

Ia melanjutkan,"Kami bermain melawan Juve yang sangat kuat dan kami benar-benar menderita di babak pertama, tapi di babak kedua kami lebih tajam secara fisik, memainkan bola dengan baik di sepanjang pertandingan dan pantas untuk menang".

Zidane menjadi pelatih pertama yang berhasil mempertahankan Piala Eropa sejak Arrigo Sacchi dari AC Milan pada 1989-1990.

"Saya tidak putus asa sebelumnya dan saya juga bukan seorang jenius sekarang. Saya sangat mencintai sepak bola, saya bekerja keras, tapi di atas semua itu saya berada di klub besar dan bisa mengandalkan beberapa pemain luar biasa," ucap Zidane sebagaimana dikutip Football Italia.

"Apakah saya akan tinggal? Kami perlu beristirahat, menikmati malam ini dan kemudian kami akan lihat," demikian Zinedine Zidane.

Editor: Putra
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved