Berita Kota Kupang

Begini Peran Dua Pelaku Penikam Pemilik RM Salero Bindo

Berdasarkan keterangan sementara dari kedua pelaku, lanjut Basith Algadri, yang masuk membeli makanan kemudian melakukan penikaman

Begini Peran Dua Pelaku Penikam Pemilik RM Salero Bindo
dailymail.co.uk
ilustrasi. 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Alfons Nedabang

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Polisi mengungkap peran masing-masing pelaku yang terlibat penikaman Wildayanti (47), pemilik Rumah Makan (RM) Salero Bundo Oesapa, Kota Kupang, Senin (1/5/2017).

Kapolres Kupang Kota, AKBP Anthon Cristanto, SH, M.Hum melalui Kapolsek Kelapa Lima, AKP Basith Algadri menjelaskan, berdasarkan keterangan sementara yang didapat dari Wildayanti, bahwa peristiwa tersebut bermula dari salah satu pelaku masuk ke rumah makan untuk membeli nasi.

"Ketika korban sedang mencedok nasi untuk dibungkus, tiba-tiba pelaku memeluk korban dari arah belakang dan langsung menikam korban pada bagian tangan kiri dan lutut kaki kiri kemudian pelaku langsung melarikan diri," ujar Basith Algadri saat dikonfirmasi Senin sore.

Berdasarkan keterangan sementara dari kedua pelaku, lanjut Basith Algadri, yang masuk membeli makanan kemudian melakukan penikaman adalah FL alias Sisko.

"Sementara IA berada di luar dan duduk di atas sepeda motor," ujar Basith Algadri.

Seusai menikam, keduanya kabur dengan menggunakan sepeda motor Matic yang dikendarai IA.(*)

Penulis: Alfons Nedabang
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved