Setelah Diperkosa Perempuan Cacat Mental Ini Dianiaya Hingga Tangannya Patah

Seorang perempuan cacat mental, warga Aimere, Kabupaten Ngada, diperkosa dan dianiaya hingga kedua tangannya patah.

Setelah Diperkosa Perempuan Cacat Mental Ini Dianiaya Hingga Tangannya Patah
PK/JEN
Kapolres Ngada, AKBP Firman Affandi.

POS KUPANG.COM, BAJAWA - Seorang perempuan cacat mental, warga Aimere, Kabupaten Ngada, diperkosa dan dianiaya hingga kedua tangannya patah. Korban berinisial ML itu diperkosa oleh dua orang laki-laki di kompleks Pelabuhan Aimere, Selasa (25/4/2017) dinihari.

Kapolres Ngada, AKBP Firman Affandi, S.IK dikonfirmasi Pos Kupang, Rabu (26/4/2017), membenarkan peristiwa itu. Menurut Firman, korban yang berusia lebih dari 35 tahun itu diperkosa dan dianiaya oleh dua pelaku hingga kedua tangannya patah. Selain itu, terdapat luka lebam di tubuh dan tangan korban. Saat ini korban yang mengalami gangguan mental itu masih dirawat di Puskesmas Aimere. Hasil visum menunjukkan, korban benar-benar diperkosa.

Menurut Firman, polisi masih menyelidiki kasus pemerkosaan yang diikuti dengan penganiayaan tersebut. Pasalnya, korban belum sembuh sehingga saat memberikan keterangan masih mengambang.

"Polisi masih menyelidiki masalah ini termasuk mencari keberadaan pelaku. Soalnya korban belum sembuh sehingga masih agak sulit mendapatkan informasi yang benar soal kronologisnya," kata Firman.

Informasi yang dihimpun Pos Kupang, korban ditemukan tergeletak dalam kondisi pingsan di Lapangan Aimere depan Kantor Camat Aimere, Selasa (25/4/2017) sekitar pukul 03.00 Witad. Korban ditemukan dalam kondisi kedua tangannya patah dan terdapat bercak darah di celana korban. Warga membawa korban ke Puskesmas Aimere untuk dirawat.

Setelah sadar korban menceritakan bahwa dirinya diperkosa oleh dua orang laki-laki dan ia mengenal wajah korban. Korban yang belum menikah itu tidak banyak memberikan informasi saat di puskesmas karena mengalami gangguan mental. (jen)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved