Kakek Penjaga Sekolah Ini Cabuli Bocah Lima Tahun di Kamar Mandi

Usai melihat bocah TK tersebut, penjaga sekolah yang telah berusia itu malah melakukan tindakan asusila.

Kakek Penjaga Sekolah Ini Cabuli Bocah Lima Tahun di Kamar Mandi
Satreskrim Polsekta Samarinda Ilir
Supiansyah Amin (55), seorang penjaga sekolah pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur diamankan jajaran kepolisian Polsekta Samarinda Ilir, Sabtu (22/4/2017) 

POS KUPANG.COM, SAMARINDA - Entah apa yang ada di benak Supiansyah Amin (55), penjaga sekolah Taman Kanak-kanak (TK) di Jalan Sultan Alimuddin, Samarinda Ilir, ketika melihat bocah berusia 5 tahun bergegas masuk ke kamar mandi.

Usai melihat bocah TK tersebut, penjaga sekolah yang telah berusia itu malah melakukan tindakan asusila.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Satreskrim Polsekta Samarinda Ilir, peristiwa tersebut terjadi Selasa (18/4/2017) sekitar pukul 09.30 Wita.

Saat itu, korban yang sudah selesai mengkuti pelajaran dan bersiap untuk pulang, ke kamar kecil terlebih dahulu untuk buang air kecil.

Usai buang air kecil, tiba-tiba pelaku mendatangi korban, dan langsung melakukan hal-hal yang tidak senonoh terhadap korban.

"Setelah korban ini selesai buang air kecil, tidak sengaja bertemu pelaku di sekitar kamar kecil, lalu pelaku melakukan tindak asusila terhadap korban," ungkap Kanit Polsekta Samarinda Ilir, Ipda Purwanto, Sabtu (22/4/2017).

Setelah orangtua korban melaporkan hal itu ke kepolisian, petugas langsung mengamankan Supiansyah, Jumat (21/4/2017) sekitar pukul 14.00 Wita, di TK tempat ia bekerja.

"Dari hasil pemeriksaan yang ada, hal itu hanya sekali dilakukan oleh pelaku kepada korban, dan pelaku sudah kami amankan saat dia berada di sekolahan. Saat ini masih kami dalami lagi, apakah ada korban lainnya," ucapnya. (*)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved