Wakapolrestabes Medan Teriak Bubarkan Ribuan Pengemudi Go-Jek

Petugas gabungan Polrestabes Medan membubarkan paksa aksi spontan ribuan pengemudi Go-Jek di kantornya di Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan Timur.

Wakapolrestabes Medan Teriak Bubarkan Ribuan Pengemudi Go-Jek
Tribun Medan/Array A Argus
Sepeda motor patroli polisi terjatuh di tengah kerumunan ribuan pengemudi Go-Jek di Kota Medan, Jumat (10/2/2017). Salah satu perwira Sabhara Polrestabes Medan nyaris dihakimi karena dianggap memprovokasi. TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS 

POS KUPANG.COM, MEDAN -- Petugas gabungan Polrestabes Medan membubarkan paksa aksi spontan ribuan pengemudi Go-Jek di kantornya di Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan Timur.

Pasalnya, kendaraan ribuan para pengemudi Go-Jek dianggap mengganggu lalulintas. Setidaknya aksi mereka membuat lalu lintas di empat jalan menjadi kacau, yakni Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Merak Jingga, Jalan Gaharu dan Jalan Jawa Medan.

"Saya ingatkan sekali lagi untuk pindahkan sepeda motornya. Kalau kalian enggak mau dengar, saya bawa ini semua," teriak Wakil Kapolrestabes Medan, AKBP Mahedi Surindra, Jumat (10/2/2017).

Selain meminta untuk memindahkan motor, Mahedi meminta agar pengemudi Go-Jek tidak memalang jalan. Ia meminta paksa dokumen yang dipegang pengemudi Go-Jek.

"Itu apa, coba sini saya lihat. Sudah, mundur semua. Jangan ada yang di tengah jalan," Mahedi kembali berteriak kepada para pengemudi Go-Jek.

Sampai saat ini situasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan Timur, masih macet. Sebab, terjadi penumpukan di beberapa sisi jalan tepat di depan kantor Go-Jek. (Array Anarcho/Tribun Medan)

Editor: Alfred Dama
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved