Dinkes Ende Buka Lowongan Dokter PTT Daerah

sedang mempersiapkan administrasi untuk membuka lowongan dokter PTT daerah dan diharapkan setelah proses administrasi selesai maka pelakasaan pembukaa

Dinkes Ende Buka Lowongan Dokter PTT Daerah
romualdus pius
Kadis Kesehatan Kabupaten Ende, dr Munafatma. 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS KUPANG.COM, ENDE- Untuk mengisi ketiadaan tenaga dokter di Puskesmas yang saat ini tidak memiliki tenaga dokter Dinas Kesehatan Kabupaten Ende akan membuka lowongan tenaga dokter dengan status dokter PTT daerah.

Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kabupaten Ende, dr Munaftma mengatakan hal itu kepada Pos Kupang, Kamis (26/1/2017) ketika dikonfirmasi mengenai keberadaan tenaga dokter di Kabupaten Ende.

Dinas Kesehatan Kabupaten Ende sedang mempersiapkan administrasi untuk membuka lowongan dokter PTT daerah dan diharapkan setelah proses administrasi selesai maka pelakasaan pembukaan dokter PTT daerah bisa segera dilakukan,ujar dr Munaftma.

Menurut dr Munafatma dokter PTT nantinya akan mendapatkan gaji sesuai dengan UMP juga insentif khsusus sebagai tenaga dokter serta berbagai tunjangan lainnya untuk dokter.
Dr Munafatma berharap dengan adanya dokter PTT daerah maka beberapa Puskesmas di Kabupaten Ende yang selama ini mengalami ketiadaan dokter ataupun yang masih mengalami kekurangan bisa diisi dengan dokter PTT daerah.

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved