Sepasang Kekasih Curi Ban Angkot untuk Nikah

Ada-ada saja ulah sepasang kekasih ini. Dengan alasan ingin mencari uang nikah, Riky (26) warga Jl Sukaria, Gang Sanggup II, Kelurahan Siderojo Hilir,

Sepasang Kekasih Curi Ban Angkot untuk Nikah
TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS
Riky dan Cut' Mutia, sepasang kekasih yang nekat mencuri empat buah ban Angkot. Keduanya nekat mencuri karena ingin mencari dana nikah, Senin (23/1/2017) 

POS KUPANG.COM, MEDAN -- Ada-ada saja ulah sepasang kekasih ini. Dengan alasan ingin mencari uang nikah, Riky (26) warga Jl Sukaria, Gang Sanggup II, Kelurahan Siderojo Hilir, Kecamatan Medan Tembung dan kekasihnya Cut' Mutia Sari (25) warga Jl Komplek Veteran Blok A, Kelurahan Mddan Estate, Kecamatan Percut Seituan kompak mencuri empat unit ban angkutan kota milik rekannya Bobby Handoko (29).

Kanit Reskrim Polsekta Medan Timur, Iptu Hainul Yaqin mengatakan, pencurian ini bermula saat angkot milik Bobby dititipkan di gudang yang ada di Jl Rakyat pada Senin (16/1/2017) kemarin. Saat dititipkan itu, ternyata empat unit ban Angkot Bobby dicuri pelaku.

"Yang mengetahui pencurian ini adalah sesama sopir yang merupakan teman Bobby. Lalu, Bobby melapor ke kami," ungkap Hainul, Senin (23/1/2017) sore.

Setelah mencuri ban tersebut, pelaku menjual barang curiannya ke sejumlah penadah. Polisi sempat mencari keberadaan Riky, namun tidak diketahui.

"Kemarin malam, pelaku ini diamankan oleh rekan-rekan korban di Jalan HM Yamin.alu, anggota melakukan penjemputan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," kata Yaqin.

Dari hasil interogasi sementara, pelaku nekat mencuri karena butuh biaya nikah.

Sebagian uang hasil pencurian telah dihabiskan bersama sang pacar yang ikut serta menjual barang curian tersebut.

"Keduanya saat ini masih dalam pemeriksaan penyidik kami. Untuk saat ini, kami tengah berupaya mencari siap penadah barang curiannya," kata Yaqin.(Tribun Medan/ Array A Argus)

Editor: Alfred Dama
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved