Masuk Jurang 20 Meter di Manggarai Timur, 9 Orang Terluka

Sebuah perisitiwa laka lantas kembali terjadi ruas jalan Pota-Dampek tepatnya di Desa Haju Wangi, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur (Mat

Masuk Jurang 20 Meter di Manggarai Timur, 9 Orang Terluka
Ist
Foto Laka Lantas truk terbalik di ruas jalan Pota-Dampek di Kabupaten Manggarai Timur,Selasa (17/1/2017) sore. 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Aris Ninu

POS KUPANG.COM, RUTENG -- Sebuah perisitiwa laka lantas kembali terjadi ruas jalan Pota-Dampek tepatnya di Desa Haju Wangi, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur (Matim), Selasa (17/1/2017) sore.

Dalam kejadian itu dump truk yang dikemudikan oleh Muhamad Jefri (24), warga Kelurahan Nanga Baras, Kecamatan Sambi Rampas, Kabupaten Matim yang mengangkut 207 tandan pisang dan 9 orang penumpang masuk jurang sedalam 20 meter.

Aibatnya, truk tersebut terbalik dan mengakibatkan 9 penumpang di atas truk terluka dan menjalani perawatan di Puskesmas Pota, Kecamatan Sambi Rampas.

Truk saat kejadian sedang mengangkut 207 tandan pisang berangkat dari Kampung Ndilit, Kelurahan Nanga Baras menuju ke Reo, Kabupaten Manggarai Timur.

"Dalam perjalanannya itu tepatnya di Desa Haju Wangi truk tersebut tidak bisa mendaki sehinga mobil tersebut mundur ke belakang dan langsung masuk ke dalam jurang dengan kedalaman kurang lebih 20 meter dari jalan raya. Kasus laka lantas tersebut baru dilaporkan ke Polsek Lamba Leda pukul 21.15 wita, Selasa (17/1/2017) malam. Kapolsek Lamba Leda, Iptu Edi Sumirat lalu bersama anggota Lantas Polsek Reo dan Lamba Leda langsung terjun ke TKP Laka Lantas,"ujar Kapolres Manggarai,AKBP Totok Mulyanto,DS, SIK melalui Kasubag Humas Polres Manggarai, Ipda Daniel Djihu di Mapolres Manggarai,Rabu (18/1/2017) pagi.

Daniel menjelaskan, kasus laka lantas tunggal tersebut terjadi diwilayah hukum Polsek Lamba Leda sehingga sopirnya telah diamankan dan barang bukti akan dibawa ke Polsek Lamba Leda.*

Penulis: Aris Ninu
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved