TMMD Nagekeo, Giliran Kapela Yang Direhab TNI

Setelah membedah lima unit rumah masyarakat berpenghasilan rendah, giliran Kapela St.Fransiskus Asisi Munde yang direhab total anggota TNI yang tergab

TMMD Nagekeo, Giliran Kapela Yang Direhab TNI
FOTO PK/ ADIANA AHMAD
Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim 1625/ Ngada bersama Warga Tedakisa memperbaiki Kapela St. Fransiskus Asisi Munde, Desa Tedakisa, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, Senin (3/10/2016). 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Adiana Ahmad

POS KUPANG.COM,MBAY -- Setelah membedah lima unit rumah masyarakat berpenghasilan rendah, giliran Kapela St.Fransiskus Asisi Munde yang direhab total anggota TNI yang tergabung dalam operasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Sampai dengan pekan kedua operasi TMMD yang berpusat di Desa Tedakisa, Kecamatan Aesesa, Senin (3/10/2016), para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim 1625/ Ngada bersama masyarakat Tedakisa berhasil menyelesaikan 41 persen pekerjaan fisik kapela St. Fransiskus Asisi Munde.

Komandan Kodim 1625/ Ngada, Letkol CZI Arman Hidayah,S.Sos dalam siaran persnya Senin (3/10/2016), mengatakan, sejauh ini belum ditemukan kendala dalam pelaksanaan kegiatan di lapangan, baik material maupun kendala teknis lainnya.

Karena itu, Arman optimis, seluruh program dan kegiatan yang telah ditetapkan dalam Bulan Bakti TMMD terutama kegiatan fisik bisa diselesaikan tepat waktu.*

Penulis: Adiana Ahmad
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved