Pilgub DKI Jakarta

Sandiaga Uno Akan Ikut Program "Tax Amnesty"

Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, akan mengikuti program pengampunan pajak atau tax amnesty

Sandiaga Uno Akan Ikut Program
KOMPAS.com/ANDRI DONNAL PUTERA
Calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat berbincang dengan pewarta di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (28/8/2016) pagi. 

POS KUPANG.COM, JAKARTA -- Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, akan mengikuti program pengampunan pajak atau tax amnesty.

"Insya Allah dalam satu dua hari ini, kami akan daftar tax amnesty," kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (26/9/2016).

"Setelah itu, saya akan melaporkan harta kekayaan saya," kata Sandiaga yang berpasangan dengan Anies Baswedan (sebagai bakal calon gubernur) pada Pilkada DKI 2017.

Sandiaga tercatat sebagai pendiri Recapital Group pada 1997. Pada 2004-2015, Sandiaga menjadi Presiden Direktur PT Saratoga Investama Sedaya Tbk. Tahun 2007-2015, Sandiaga menjabat sebagai Direktur di PT Adaro Energy Tbk.

Tahun 2009-2010, Sandiaga menjabat sebagai Komisaris di PT Tower Bersama Infrastruktur Tbk. Ia juga menjadi Komisaris di PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk pada 2010-2013.

Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan mengungkapkan seluruh dana kampanye pada Oktober mendatang. (Kurnia Sari Aziza/Kompas.com)

Editor: Alfred Dama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved