Anggota Kopdit Swasti Sari Capai 25 Ribu Orang

Anggota Kopdit Swasti Sari di kota Kupang sudah hampir 25 ribu anggota, sehingga kalau dikaji dengan satu hari 9 jam pelayanan dibagi 25 ribu.

Anggota Kopdit Swasti Sari Capai 25 Ribu Orang
POS KUPANG/YENI RAHMAWATI
Ketua Pengurus Kopdit Swasti Sari Cornelis Kuma Opun menyerahkan 33 calon karyawan Kopdit Swasti Sari kepada Perwakilan dari Brigif 21 Komodo, Lettu Inf, Jamrizal, di Kantor Kopdit Swasti Sari-Oeba, Jumat (2/9/2016). 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Yeni Rachmawati

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Anggota Kopdit Swasti Sari di kota Kupang sudah hampir 25 ribu anggota, sehingga kalau dikaji dengan satu hari 9 jam pelayanan dibagi 25 ribu.

Maka satu hari bisa 1.200 orang yang datang, untuk itu membutuhkan pelayanan yang cepat agar tidak terlalu lama mengantri.

"Ke depan rencananya dengan fasilitas yang sudah disiapkan ini, kami inginkan kota Kupang paling kurang ada 4 cabang yang sudah diamanatkan rapat anggota tahunan. Di Oeba dan Paris juga dipersiapkan untuk menjadi kantor cabang," tutur General Manager Kopdit Swasti Sari, Yohanes Sason Helan, ketika ditemui usai ibadah peresmian Kantor Kas Pelayanan Paris, Selasa (13/9/2016).*

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved