Kecelakaan di Jalan Brai-Sikka, Sepeda Motor Tabrak Pejalan Kaki

Naas menimpa Kristina Ade Fina Mete yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Jurusan Maumere - Watugong, tepatnya di Jalan Brai, Desa Watug

Kecelakaan di Jalan Brai-Sikka, Sepeda Motor Tabrak Pejalan Kaki
gas2.org
Ilustrasi kecelakaan motor. 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Aris Ninu

POS KUPANG.COM, MAUMERE -- Naas menimpa Kristina Ade Fina Mete yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Jurusan Maumere - Watugong, tepatnya di Jalan Brai, Desa Watugong, Kecamatan. Alok Timur, Kabupaten Sikka pada hari Kamis (4/8/2016 pukul 11.45 wita).

Mendapat laporan tersebut, aparat Kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Sikka langsung menuju ke TKP guna melakukan OLah TKP dan membantu mengevakuasi korban ke rumah sakit.

Dari hasil Olah TKP yang dilakukan oleh aparat Kepolisian didapat keterangan sementara bahwa, awalnya datang sepeda motor Yamaha Vixion EB 4424 GA yang dikendarai oleh Yosef Ifan de Costa Nong Welin datang dari arah Watugong (selatan) menuju ke arah Maumere (utara), sesampainya di TKP menabrak pejalan kaki an. Kristina yang menyebrang jalan dari arah timur menuju ke arah barat.

Akibat kecelakaan tersebut, korban Kristina dan pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan kemudian dievakuasi ke RSUD Tc. Hillers Maumere guna mendapatkan perawatan medis.

Kini kasus kecelakaan lalu lintas tersebut, telah ditangani oleh aparat Kepolisian dari Unit Kecelakaan (Unit Laka) Sat Lantas Polres Sikka.*

Penulis: Aris Ninu
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved