30 Orang Pengguna Narkoba di NTT Selesai Direhabilitasi, 22 Rawat Lanjut

Kedua pejabat yang dilantik, yakni Stef Joni Didok sebagai kepala seksi pasca rehabilitasi bidang rehabilitas dan Ernos Neparasi sebagai kepala seksi

POS KUPANG/JUAN SELI TUPEN
Kepala BNN Provinsi NTT, Drs. Sulistiandriatmok melantik Stef Joni Didok dan Ernos Neparasi di kantor itu, Selasa (2/8/2016). 

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Guna mengisi kekosongan jabatan pada seksi pasca rehabilitasi Badan Narkotika Nasional Provinsi ( BNN P) NTT, Kepala BNN Provinsi NTT, Drs. Sulistiandriatmoko kembali melantik dua pejabat eselon IV di kantor itu, Selasa (2/8/2016).

Kedua pejabat yang dilantik, yakni Stef Joni Didok sebagai kepala seksi pasca rehabilitasi bidang rehabilitas dan Ernos Neparasi sebagai kepala seksi pemberdayaan masyarakat bidang pencegahan dan pemberdayaan.

Pelantikan yang dilaksanakan pukul 09.30 Wita tersebut dihadiri seluruh pimpinan dan pegawai BNN Provinsi NTT. Sulistiandriatmoko dalam sambutannya meminta agar pejabat yang baru di lantik dapat berkerja secara maksimal dalam menjalankan tugas pada jabatan baru.

"Jaga kinerja kita jabatan baru bukan sekedar simbol mengisi kekosongan saja tetapi menempati juga mempertanggungjawabkan,"tegas Sulistiandriatmoko.

Menurutnya, pergantian jabatan ataupun posisi dalam sebuah organisasi adalah sebuah dinamika yang biasa terjadi. Hal ini merupakan salah satu bagian dari proses berjalannya roda organisasi dalam menajamkan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika.

"Berbagai upaya dalam meminimalisir peredaran narkoba dan upaya pemulihan warga binaan sejauh ini kami bersama Kemnkumham selalu intens di lapangan. Pergantian jabatan juga merupakan sarana pembenahan interen dalam tubuh BNN NTT. Penilaian dan evaluasi jabatan melalui pertimbangan pusat," ujar Sulistiandriatmoko.

Ia menambahkan, saat ini, jumlah warga binaan untuk pengguna yang terhitung rawat jalan sebanyak 40 orang. Dan, yang menjalani rehabilitasi di Lapas Kelas II Kupang sebanyak 30 orang. Pasca rehabilitasi sebanyak 30 orang serta telah selesai menjalani masa rehabilitasi dan menjalani rawat lanjut sebanyak 22 orang. (sel)

Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved