Berita Sumba

Wakil Bupati Sumba Timur Luncurkan KOMPAK

Program ini untuk mengatasi keluhan masyarakat terhadap proses pengurusan sertifikat tanah yang selama ini dirasakan memakan waktu lama

Wakil Bupati Sumba Timur Luncurkan KOMPAK
Pos Kupang/Alfons Nedabang
PELUNCURAN - Wakil Bupati Sumba Timur, Umbu Lili Pekuwali, ST, MT bersama Ketua DPRD Sumba Timur, Ir. Paulu P Ndima, M.Si, Kepala BPN Provinsi NTT, Drs. Josias Benyamin Lona dan Kepala BPN Sumba Timur, Jeremias Haning saat meluncurkan program KOMPAK di halaman Kantor BPN Sumba Timur, Senin (25/7/2016) siang. 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Alfons Nedabang

POSKUPANG.COM, WAINGAPU -- Wakil Bupati Sumba Timur, Umbu Lili Pekuwali, ST, M.Si meluncurkan program Kerja Optimal Melayani Pemohon Ayo Kerja (KOMPAK).

Program ini untuk mengatasi keluhan masyarakat terhadap proses pengurusan sertifikat tanah yang selama ini dirasakan memakan waktu lama dan biaya mahal.

Peluncuran KOMPAK yang berlangsung di halaman Kantor BPN Sumba Timur, Senin (25/7/2016) siang, ditandai dengan pemotongan pita dan pembentangan baliho KOMPAK.

"Apa yang terjadi hari ini bukan hanya seremonial. Saya yakin apa yang dilakukan berangkat dari niat tulus agar seluruh masyarakat betul-betul bisa mengetahui ada sesuatu yang ingin dirubah dan ditingkatkan pelayanan sertifikat," kata Umbu Lili Pekuwali.

Seusai peluncuran, dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat tanah secara simbolis oleh Umbu Lili Pekuwali kepada sejumlah pemilik tanah, baik perorangan maupun lembaga.

Hadir dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Sumba Timur, Drs. Palulu P. Ndima,M.SI, Kepala BPN Propinsi NTT, Drs. Josias Benyamin Lona dan Kepala BPN Kabupaten Sumba Timur, Jeremias Haning. Turut hadir perwakilan masyarakat dari beberapa desa.*

Penulis: Alfons Nedabang
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved