Tour de Flores

Bupati Sikka: Kami Siap Terima Peserta TdF

Bupati Sikka, Drs.Yoseph Ansar Rera menegaskan, pemerintah dan masyarakat Sikka siap menyambut peserta TdF 2016 yang akan masuk ke Kota Maumere,Kamis

Bupati Sikka: Kami Siap Terima Peserta TdF
POS KUPANG/ARIS NINU
Bupati Sikka, Drs. Yoseph Ansar Rera, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Sikka, Ny. Irma Tibuludji Rera, berbusana adat saat menyaksikan penampilan peserta festival seni dan budaya di Lapangan Umum Kota Baru Maumere, Jumat (12/9/2014) 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Aris Ninu

POS KUPANG.COM, MAUMERE -- Bupati Sikka, Drs.Yoseph Ansar Rera menegaskan, pemerintah dan masyarakat Sikka siap menyambut peserta TdF 2016 yang akan masuk ke Kota Maumere,Kamis (19/5/2016) siang.

"Saya sebagai Bupati Sikka sudah siap menyambut peserta TdF 2016 bersama warga.Kota Maumere akan kami dandan biar peserta nyaman ketika tiba di Maumere.Mari kita dukung karena ini untuk kemajuan daerah ini," papar Bupati Ansar, di Hotel Sylvia Maumere,Sabtu (14/5/2016) siang.

Bupati Ansar pun berjanji warga akan dikerahkan mulai dari Hikong sampai ke Paga guna menyambut peserta yang akan melintas jalan negara ketika memasukki Nian Sikka.*

Penulis: Aris Ninu
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved