Breaking News:

Video Mesum Siswi SMK dan Seorang Remaja Pria Gegerkan Warga

Tragisnya, pelaku tidak hanya mencabuli siswi kelas X tersebut, namun juga ditengarai sengaja merekam adegan mesumnya dan kemudian menyebarkannya ke r

surya/Anas Miftakudin

POS KUPANG.COM, SRAGEN -- Warga di Sambirejo digegerkan dengan beredarnya video mesum sepasang remaja yang salah satunya diketahui seorang siswi SMK berinisial DI (16).

Video berdurasi lebih dari dua menit itu akhirnya menggiring polisi untuk menangkap RDP (19) yang diketahui sebagai pemeran pria dalam video mesum tersebut, Kamis (11/6/2015).

Remaja asal Sambirejo itu terancam pasal persetubuhan dengan anak di bawah umur.

Tragisnya, pelaku tidak hanya mencabuli siswi kelas X tersebut, namun juga ditengarai sengaja merekam adegan mesumnya dan kemudian menyebarkannya ke rekan-rekannya.

Geger video mesum pelajar tersebut terungkap setelah menjadi bahan perbincangan di antara teman-teman pelaku yang mendapat kiriman video tersebut dari pelaku.

Video itu dibuat sekitar bulan Januari 2015 dan dikirim oleh pelaku melalui transfer lewat perangkat bluetooth ke HP rekan-rekannya.

“Iya, pelaku sudah kita amankan semalam dan ini masih dalam tahap pemeriksaan. Tahunya malah dari temannya yang dikirimi rekaman oleh pelaku. Dari situ kemudian tersebar dan akhirnya diketahui korbannya masih anak di bawah umur. Akhirnya kita lacak dan kita amankan,” papar Kapolres Sragen, AKBP Ari Wibowo didampingi Wakapolres Kompol Yudy Arto Wiyono, Kamis (11/6/2015). (Joglosemar/Wardoyo)

Editor: Alfred Dama
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved