Perayaan HUT Kota Kupang Ada Daging Se'i Sepanjang 2,3 Meter

sekolah-sekolah yang ada di Kota Kupang, tokoh masyarakat, tokoh agama hadir di Balai Kota mengikuti perayaan HUT Kota Kupang.

Perayaan HUT Kota Kupang Ada Daging Se'i Sepanjang 2,3 Meter
POS KUPANG/LAUS MARKUS GOTI
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kupang, Hilda Riwu Kore didampingi Walikota Kupang dan Ketua DPRD Kota Kupang menyaksikan Se'i 2,3 m di Balai Kota Kupang, Kamis (25/4/2019). 

Perayaan HUT Kota Kupang Ada Daging Se'i Sepanjang 2,3 Meter

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Kota Kupang hari ini, Kamis (25/4/2019) genap berusia 23 tahun. Berbagai rangkaian kegiatan menarik dan edukatif diadakan oleh Pemerintah Kota Kupang menuju puncak perayaan HUT.

Ribuan massa dari Kelurahan, instansi pemeritah dan swasta, sekolah-sekolah yang ada di Kota Kupang, tokoh masyarakat, tokoh agama hadir di Balai Kota mengikuti perayaan HUT Kota Kupang.

Salah satu hal menarik yang dipertontonkan alam acara HUT tersebut yaitu Se'i sepanjang 2,3 meter. Se'i tersebut merupakan hasil karya tim penggerak PKK Kota Kupang yang dimotori oleh ibu Hilda Riwu Kore.

Dua Malam Tidak Tidur, Petugas KPPS di Depok Meninggal Dunia, Keluarga Syok

Di Tengah Tudingan Kecurangan Pilpres 2019, Cawapres Sandiaga Uno Masih Percaya pada KPU

Sepuluh Lokasi Wisata Favorit di Pulau Sumba Hari Ini Cuaca Cerah dan Cerah Berawan

Hilda dan PKK Kota Kupang mendapat penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia atas karya mereka itu. Makanan khas Kota Kupang ini menjadi salah satu destinas kuliner di Kota Kupang.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kupang, Hilda Riwu Kore didampingi Walikota Kupang dan Ketua DPRD Kota Kupang menyaksikan Se'i 2,3 m di Balai Kota Kupang, Kamis (25/4/2019).
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kupang, Hilda Riwu Kore didampingi Walikota Kupang dan Ketua DPRD Kota Kupang menyaksikan Se'i 2,3 m di Balai Kota Kupang, Kamis (25/4/2019). (POS KUPANG/LAUS MARKUS GOTI)

Oleh Lembaga Prestasi Indonesia Dunia rekor Se'i 2,3 ini dinamai 'Daging Se'i terpanjang 2,3 meter'.

Sebelumnya, pada 21 April 2018, pada momen yang sama, Tim Penggerak PKK Kota Kupang, menyelenggarakan rekor makan pangan lokal BSL (Bubur, Se'i dan Laut).(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved