Anggota Satgas Yonmeks 741/GN dari Pos Tripoli Bantu Perbaiki Jalan Bersama Masyarakat

dilakukan kegiatan itu supaya memperlancar jalur transprotasi karena selama ini jalan tersebut sangat terjal dan rusak parah.

Anggota Satgas Yonmeks 741/GN dari Pos Tripoli Bantu Perbaiki Jalan Bersama Masyarakat
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN bersama masyarakat perbaiki jalan di Desa Netmenanu, Jumat (12/4/3019). 

Anggota Satgas Yonmeks 741/GN dari Pos Tripoli Bantu Perbaiki Jalan Bersama Masyarakat

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU---Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN dari Pos Tripoli kembali melakukan karya bakti bersama masyarakat setempat, Jumat (12/4/2019).

Kali ini, anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN bersama warga setempat memperbaiki secara gotong royong jalan yang menghubungkan dusun Emapat Mamblasi dan Dusun Netmenanu, Kecamatan Amfoang Timur, Kabupaten Kupang.

Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN Mayor Inf Hendra Saputra, S.Sos, M.M,.M.I.Pol membenarkan hal itu kepada Pos Kupang melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (15/4/2019) pagi.

Mayor Hendra mengatakan, maksud dan tujuan dilakukan kegiatan itu supaya memperlancar jalur transprotasi karena selama ini jalan tersebut sangat terjal dan rusak parah.

Ramalan Zodiak Senin 15 April 2019, Pisces Dapat Pujian, Gemini Fantastis, Cancer Penuh Cinta

SEDANG BERLANGSUNG Link Live Streaming Trans 7 MotoGP Amerika, Duel Marguez- Rossi

Kisah Sengsara dan Wafat Yesus Berdasarkan Injil Yohanes, Nonton Filmnya

"Apalagi kalau musim penghujan jalan tersebut tidak bisa dilewati kendaraan. Aakibatnya kendaraan terjebak dan sering bermalam berhari-hari dijalur jalan tersebut," ungkap Hendra.

Mayor Hendra menambahkan, jajaran anggota Pos Tripoli tidak pernah menyerah dengan keadaan. Walaupun banyak keterbatasan namun bukan alasan mereka untuk tidak berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

Mayor Hendra menambahkan, turut ikut serta datang dalam kegiatan gotong royong tersebut diantaranya Kepala Desa Netemnanu Selatan, Yacob sene, Anggota BPD Dusun Empat, Okto Baitanu, Kepala Dusun Blok Empat Piter baitanu, Kaur Pemerintah Desa Nemtenanu Selatan, Paulus Kiuk.

Selain itu, hadir pula Kaur Umum Sefron Haubenu, Ketua Lingkungan Dua Mikhael Olin, Ketua KUB St. Sisilia Daniel Obe, dan tokoh masyarakat setempat yakni Rikardus Sene.

Mayor Hendra mengungkapkan, usai melakukan kegiatan gotong royong tersebut masyarakat yang berada di Kecamatan Amfoang Timur merasa sangat senang dan terbantu dengan adanya Pos Batas yang berada dijajaran Tripoli.

Hal tersebut, jelas Mayor Hendra, karena sudah banyak sekali hal baik yang dilakukan oleh seluruh anggota Pos Tripoli dalam rangka membantu masyarakat disana.

"Terbukti mereka selalu hadir dalam kegiatan dilingkungan masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Amfoang Timur, Kabupaten Kupang Provinsi NTT," ungkapnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved