Jokowi Kampanye Akbar di Kupang, Ini Jadwal Lengkapnya

lon Presiden nomor urut 01 Jokowi dipastikan akan melakukan kampanye terbuka di Kupang, ibukota Provinsi NTT pada hari ini, Senin (8/4/2019). Jokowi

Jokowi Kampanye Akbar di Kupang, Ini Jadwal Lengkapnya
ANTARA FOTO/PUSPA PERWITASARI
Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Maruf Amin menyapa masyarakat Tangerang saat Karnaval Indonesia Satu di Banten, Minggu (7/4/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Calon Presiden nomor urut 01 Jokowi dipastikan akan melakukan kampanye terbuka di Kupang, ibukota Provinsi NTT pada hari ini, Senin (8/4/2019). Jokowi akan didampingi istrinya, Iriana Joko Widodo dan rombongan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf.

Berdasarkan Rundown Jadwal kegiatan yang diterima POS-KUPANG.COM dari Panitia Kampanye Jokowi di Kupang, rombongan Jokowi akan tiba di Bandara Internasional El Tari Kupang pada pukul 11.00 Wita.

Usai tiba di bandara terbesar NTT itu, pada pukul 11.00 Wita hingga pukul 11.30 Wita, calon presiden nomor urut 01 Jokowi bersama rombongan dijadwalkan Snack dan melakukan jamuan makan siang di Bandara El Tari Kupang.

Pada pukul 11.30 hingga pukul 12.00 Wita, rombongan Jokowi akan melakukan kunjungan yang akan diarahkan langsung olehnya.

Jokowi dan rombongan dijadwalkan akan tiba di Lapangan Sitarda yang menjadi pusat pelaksanaan kampanye Akbar pada pukul 12.00 Wita. Selama 20 menit, akan dilaksanakan upacara penyambutan dengan ritual adat Natonis dan pengalungan 25 selendang motif NTT yang akan diikuti dengan tarian Kataga.

Pukul 12.20 Wita hingga 12.30 Wita, acara pembukaan akan dilakukan oleh MC dan disusul dengan pembacaan doa oleh para tokoh agama.

Bawaslu DKI Turunkan 34 Ribu APK Selama Masa Kampanye

Ketua DPRD Manggarai Barat Minta Pemerintah Selesaikan Masalah Aset Tanah di Keranga

Kasus Pencabulan oleh Kepala Sekolah SMP di Ende, Polisi Amankan Seragam Korban

Pukul 12.30 Wita hingga pukul 12.55 Wita, seluruh peserta kampanye menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mengheningkan cipta, disusul dengan sambutan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat.

Calon presiden nomor urut 01 Jokowi akan melakukan kampanye atau orasi politik pada pukul 12.55 Wita hingga pukul 13.45 Wita.

Penutupan pada 13.45 Wita ditandai dengan petikan Sasando oleh Vivian  Tjung dan pengucapan yel yel Jokowi.

Jokowi dan rombongan di jadwalkan meninggalkan Lapangan Sitarda Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang pada pukul 13.50 Wita dan selanjutnya meninggalkan NTT pada pukul 14.00 Wita. (hh)

Halaman
1234
Penulis: Ryan Nong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved