Walau Ada Impian ke Real Madrid, Paul Pogba Tetap Setia Bela Man United

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengungkapkan bahwa Real Madrid adalah klub impian setiap pemain, termasuk dirinya.

Walau Ada Impian ke Real Madrid, Paul Pogba Tetap Setia Bela Man United
FP/IAN KINGTON
Paul Pogba merayakan golnya bersama Phil Jones pada pertandingan Fulham vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, 9 Februari 2019. 

POS KUPANG.COM - - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengungkapkan bahwa Real Madrid adalah klub impian setiap pemain, termasuk dirinya.

Kekaguman Paul Pogba pada Real Madrid memunculkan spekulasi jika sang pemain akan hengkang dari Manchester United.

Pogba sering diisukan akan hengkang dari Man United menyusul hubungan kurang harmonis dirinya dengan Jose Mourinho pada awal musim 2018-2019.

Kylian Mbappe, Penyerang Paris Saint-Germain Akan Perkuat Real Madrid?

Namun, masuknya Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Jose Mourinho, membuat posisi Pogba sementara tetap aman di Man United.

Walaupun begitu, masa depan Pogba belum sepenuhnya berada di Man United.

Pogba menyatakan kekagumannya pada Real Madrid secara langsung saat konferensi pers bersama tim nasional Perancis, Rabu (20/3/2019).

"Saya selalu mengatakan, Real Madrid merupakan impian bagi setiap pemain bola karena reputasinya yang mendunia. Di sana juga terdapat Zinedine Zidane sebagai pelatih hebat," kata Pogba dikutip Metro yang dilansirBolaSport.com.

"Saya saat ini berada di Manchester United. Saya belum tahu ke depannya akan seperti apa, tetapi saat ini saya merasa bahagia," ujar Pogba menambahkan.

Pogba telah mengungkapkan kekagumannya akan sosok Zinedine Zidane, sehingga Man United bisa saja kehilangan sang pemain pada musim panas.

Kontrak Pogba bersama Manchester United akan berakhir pada 2021 dan belum ada rencana perpanjangan dari pihak manajemen klub.

Pogba saat ini bergabung dengan tim nasional Perancis untuk menghadapi dua pertandingan kualifikasi Euro 2020, yakni melawan Moldova dan Islandia.

Pogba akan kembali memperkuat Manchester United saat mereka menjamu Watford di Old Trafford, Sabtu (30/3/2019). (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved