KPop

Orang-orang Besar Terlibat dalam Skandal Seungri BIGBANG, Begini Hubungan Mereka dengan Dia

Ini adalah update singkat tentang orang-orang yang secara langsung terlibat dan / atau telah terkena dampak langsung oleh skandal Seungri.

Orang-orang Besar Terlibat dalam Skandal Seungri BIGBANG, Begini Hubungan Mereka dengan Dia
Soompi.com
Seungri BIGBANG 

POS-KUPANG.COM - Kasus Seungri, mantan Anggota BIGBANG, yang diduga terlibat skandal prostitusi dan perjudian luar negeri terus mengalami perkembangan. Polisi terus melakukan penyelidikan bagaimana kasus itu terjadi dan pihak-pihak yang terlibat dalam skandal tersebut.

Ini adalah update singkat tentang orang-orang yang secara langsung terlibat dan / atau telah terkena dampak langsung oleh skandal Seungri, sebagaimana dilansir koreaboo.com, Kamis (21/3/2019). 

1. Seungri (Lee Seung Hyun)
Lee Seung Hyun, usia 28, adalah mantan anggota BIGBANG dan mantan pemilik bersama klub Burning Sun. Dia lebih dikenal dengan nama panggungnya, Seungri.

Seungri (Lee Seung Hyun)
Seungri (Lee Seung Hyun) (koreaboo.com)

Skandal masa lalu

Pada 2012, seorang wanita anonim berbicara kepada media Jepang tentang one night stand-nya dengan Seungri. Seiring dengan gambar Seungri tertidur di tempat tidur, dia menuduhnya kasar saat berhubungan seks, dan tidak menciumnya sekali pun.

Situasi menjadi lebih buruk ketika Seungri dan model Jepang Anna Kubo difoto di Hong Kong bertindak seperti pasangan. Namun skandal ini dengan cepat dihentikan, ketika YG Entertainment menjelaskan bahwa Anna Kubo dan Seungri baru saja selesai syuting untuk sebuah drama Jepang, dan bahwa mereka hanyalah teman dekat.

Keterlibatan Dalam Skandal Ini

Seungri adalah mantan pemilik bersama klub Burning Sun, yang saat ini sedang diselidiki untuk kegiatan ilegal termasuk penggunaan narkoba dan pemerkosaan. Pada 24 November 2018, seorang pria bernama Kim Sang Kyo diserang di dalam klub dan di luar klub oleh beberapa karyawan Burning Sun ketika dia turun tangan untuk membantu seorang wanita yang sedang dilecehkan secara seksual.

Seungri telah dituduh menjadi bagian dari satu atau lebih ruang obrolan KakaoTalk, bersama dengan beberapa selebriti. Di ruang obrolan ini, kegiatan ilegal diduga dibahas dan dibagikan. Ini termasuk kamera seks tersembunyi yang diambil diam-diam dari wanita, pemerkosaan, penggunaan narkoba, korupsi polisi, dan perjudian.

Dia dituduh melakukan pengadaan dan menawarkan pelacur kepada investor kaya. Log obrolan sekarang menunjukkan ini dimulai pada awal 2014.

Dia telah dituduh mengambil bagian dalam perjudian di luar negeri. Berjudi, bahkan jika dilakukan oleh warga negara Korea di negara-negara di mana perjudian itu legal, dapat dihukum oleh hukum di Korea.

Halaman
1234
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved