BREAKING NEWS: Tabrak Tiang Rumah Pria Asal Manggarai Ini Tewas

Kecelekaan lalu lintas kembali terjadi Manggarai.Pengendara sepeda motor suzuki shogun tanpa nomor polisi warna merah yang dikendarai Maksimus Jehar

BREAKING NEWS: Tabrak Tiang Rumah Pria Asal Manggarai Ini Tewas
dokumen Polres Manggarai
KASUS-Peristiwa laka lantas di Kelurahan Pocomal, Kecamatan Langke Rembong. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-RUTENG-Kecelekaan lalu lintas kembali terjadi Manggarai.

Pengendara sepeda motor suzuki shogun tanpa nomor polisi warna merah yang dikendarai Maksimus Jeharu (59), warga Kampung Woang, Kelurahahan Pitak, Kecamatan Langke Rembong akhirnya meninggal dunia alias tewas usai menjalani perawatan tiga jam lamanya di RSUD Ruteng.

Maksimus meninggal dunia karena peristiwa laka yang terjadi akibat laka tunggal (Out of Control) di Jalan Gewak II, Kelurahan Pocomal, Kecamatan Langke Rembong.

Yang mana motor yang ia kendarai tidak bisa dikendalikan yang mengakibatkan motornya keluar jalur lalu menabrak tiang rumah Joni Koyu, warga Jalan Gewak II, Kelurahan Pocomal.

Kapolres Manggarai, AKBP Cliffry Steiny Lapian, SIK melalui Kasubag Humas Polres Manggarai,Ipda Daniel Djihu kepada wartawan di Ruteng, Selasa (12/3/2019) pagi menjelaskan, pada
Senin (11/3/2019) sekitar pukul 09.30 wita bertempat di Jalan Gewak II, Kelurahan Pocomal ada peristiwa laka lantas.

Yang mana, kata Daniel, motor suzuki shogun tanpa nomor polisi warna merah yang dikendarai oleh saudara Maksimus yang melaju dari arah selatan tujuan ke arah utara diduga kendarai dengan kecepatan tinggi.

BREAKING NEWS: Fridus Pria asal TTS Hilang Disapu Gelombang di Pantai Waijarang, Lembata-NTT

"Motornya tidak dapat kendalikan sehingga motornya keluar badan jalan dan menabrak tiang teras rumah milik Joni Koyu. Pengendara motor meninggal dunia setelah sempat di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah Ruteng," papar Daniel.(ris)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved