Ternyata Kupang Jadi Kota ke- 1.250 yang Didatangi Sandiaga untuk Berkampanye

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno, berkunjung ke Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (25/2/2019) sore.

Ternyata Kupang Jadi Kota ke- 1.250 yang Didatangi Sandiaga untuk Berkampanye
KOMPAS.COM
Sandiaga Uno, saat tiba di Kota Kupang, NTT dan bertemu dengan para pendukung dan simpatisannya di Resto Nekamese, Kupang, Senin (25/2/2019) 

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno, berkunjung ke Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (25/2/2019) sore.

Kedatangan Sandi ke Kupang merupakan rangkaian dari kampanye Pemilihan Presiden 2019.

Saat tiba di Kupang, Sandiaga disambut ratusan pendukung dan simpatisan. Kepada para pendukungya, Sandi mengatakan telah berkampanye dengan mendatangi ribuan kota di Indonesia.

"Ini titik yang ke-1.250 kunjungan saya selama beberapa bulan terakhir. Saya senang, karena masyarakat sangat antusias menerima terutama dari kalangan milenial dan mama-mama," ucap Sandiaga yang disambut tepuk tangan dari pendukungnya.

Antusias dari milenial dan mama-mama, kata Sandiaga, karena mereka ingin ada pendekatan baru dalam politik di Indonesia.

Pendekatan baru yang dimaksud Sandiaga, yakni tidak memecah belah dan saling menjatuhkan antara pasangan calon.

Sandiaga mengatakan, yang harus dilakukan yakni politik mengadu gagasan untuk kemajuan Indonesia.

"Pak Prabowo menitip pesan, jangan kita terprovokasi dan terintimidasi. Kita harus fokuskan pesan ekonomi kepada semua rakyat," ujar Sandiaga.

Sandiaga mengajak para pendukung dan simpatisannya agar jangan kendor dan terus mengawal proses demokrasi hingga pilpres pada 17 April.

Sebelum berkunjung ke Kupang, Sandiaga mengunjungi Maumere, Kabupaten Sikka. Senin malam, Sandiaga bersama rombongan akan menginap di Kota Kupang.

Rencananya Selasa (26/2/2019) pagi, Sandiaga akan berkunjung ke Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat. (kompas.com)

Editor: Alfred Dama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved