Piala AFF

Melaju ke Final, Inilah Target Pelatih Indra Sjafri Bangga dengan Timnas U-22 Indonesia

Pada laga itu, Indonesia menang dengan skor 1-0 atas Vietnam sehingga skuad asuhan Indra Sjafri berhak melaju ke babak final

Melaju ke Final, Inilah Target Pelatih Indra Sjafri Bangga dengan Timnas U-22 Indonesia
ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana
Pemain Timnas U-22 Indonesia Muhamad Lutfhi Kamal Baharsjah (tengah) beraksi dengan rekannya setelah berhasil membobol gawang Vietnam dalam pertandingan Semi Final Piala AFF U-22 di Stadion Nasional Olimpiade Phnom Penh, Kamboja, Minggu (24/2/2019). Timnas U-22 Indonesia berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 sehingga melaju ke babak final. 

Melaju ke Final, Inilah Target Pelatih Indra Sjafri Bangga dengan Timnas U-22 Indonesia

POS-KUPANG.COM, PHNOM PENH - Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, mengaku bangga dengan perjuangan anak asuhnya pada laga semifinal Piala AFF U-22 2019 melawan Vietnam di Stadion Nasional, Minggu (24/2/2019).

Pada laga itu, Indonesia menang dengan skor 1-0 atas Vietnam sehingga skuad asuhan Indra Sjafri berhak melaju ke babak final. Gol semata wayang timnas U-22 Indonesia dicetak lewat tendangan bebas M Lutfi Kamal pada babak kedua.

Indra Sjafri mengatakan pertandingan berjalan dengan baik. Dia pun salut dengan kinerja keras Bagas Adi dkk, terlebih waktu istirahat timnas U-22 Indonesia lebih pendek ketimbang Vietnam.

Ramalan Zodiak Senin 25 Februari 2019, Leo Bernostalgia, Taurus Beruntung

Drakor Terbaru Lee Jong Suk Romance Is A Bonus Book Mulai Tayang, Anda Wajib Nonton

Intip Yuk! Foto-foto Pesona Jidat Jungkook BTS yang Bikin ARMY Meleleh, Nomor 14 Super Seksi

"Saya pikir pertandingan menarik, kami tahu Vietnam istirahat dua hari tapi tadi kami merespon mereka dengan cepat," kata Indra Sjafri di Kamboja.

"Secara keseluruhan kami bermain kurang maksimal, tetapi alhamdulillah satu gol sangat berharga," ucap pelatih asal Sumatera Barat tersebut.

Timnas Vietnam vs Indonesia
Timnas Vietnam vs Indonesia (RCTI)

Lebih lanjut Indra Sjafri mengatakan target timnas U-22 Indonesia selalu tercapai selama Piala AFF U-22 2019. Pertama, target timnas U-22 Indonesia untuk lolos dari fase Grup B terlaksana setelah duduk di peringkat kedua di bawah Kamboja.

"Target pertama lolos grup, grup B merupakan grup ketat, lalu target kedua kami lolos ke final dan terakhir kami ingin bawa pulang Piala AFF U-22," kata Indra Sjafri.

Indonesia Hadapi Thailand

Timnas Thailand berhasil melaju ke final dan menantang Timnas U-22 Indonesia setelah mengalahkan Kamboja melalui babak adu penalti setelah dalam waktu normal dan tambahan waktu berakhir 0-0. Thailand menang 5-3

Halaman
1234
Editor: Putra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved