Berita Ekonomi Bisnis

Aplikasi ListriQu Untuk Penanganan Gangguan

PT Haleyora Power melakukan Launching Product Layanan Pelanggan (ListriQu). Aplikasi ini untuk penanganan gangguan instalasi listrik

Aplikasi ListriQu Untuk Penanganan Gangguan
TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap layanan instalasi listrik, PT Haleyora Power melakukan Launching Product Layanan Pelanggan (ListriQu), Minggu (17/2/2019) di Hotel Bidakara Grand Pancoran, Binakarna Auditorium Jakarta. 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA-Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap layanan instalasi listrik, PT Haleyora Power melakukan Launching Product Layanan Pelanggan (ListriQu).

Aplikasi ini untuk penanganan gangguan instalasi milik pelanggan berbasis aplikasi mobile.

Aplikasi Listriqu diluncurkan pada Minggu (17/2/2019) di Hotel Bidakara Grand Pancoran, Binakarna Auditorium Jakarta.

Mau Tukar Avansa Lama Dengan Baru, Ada di Nusa Toyota Kupang

Sudah Isi SPT PPh Tahunan, WP Lebih Nyaman

ListriQu dilatar belakangi oleh pengalaman Haleyora Power selama 5 tahun dalam pelaksanaan pekerjaan Pelayanan Teknik (Yantek) pada unit-unit PLN, laporan kerusakan instalasi milik pelanggan mencapai 18 persen dari keluhan yang masuk ke Call Centre 123 PLN, yang untuk wilayah DKI Jakarta dan Banten mencapai 48 ribu laporan perbulan atau sekitar 8 ribu laporan kerusakan instalasi milik pelanggan.

Kebutuhan layanan instalasi milik pelanggan ini mendorong Haleyora Power untuk menginisiasi program layanan instalasi bekerja sama dengan mitra dari perusahaan instalatir yang selama ini telah berkecimpung di bidang instalasi listrik agar masyarakat mendapatkan solusi atas kebutuhan terkait layanan instalasi listrik.

Haleyora bersama Icon+ menggabungkan sumber daya dan pengalaman masing-masing untuk mengembangkan produk pelayanan untuk penanganan gangguan instalasi milik pelanggan berbasis aplikasi mobile.

Program layanan ListriQu didukung oleh Perusahaan Mitra dan Crew yang memiliki sertifikasi dan terdaftar dalam Asosiasi Keteknikan yang merupakan binaan

Direktorat Jendral Ketenagalistrikan, untuk menjamin tenaga teknik tersebut kompeten dalam melaksanaakan pekerjaan Instalasi Listrik yang sesuai dengan bidangnya.

ListriQu mengusung tagline, quick and quality solution dengan tekad memberikan solusi yang cepat dan berkualitas terhadap kebutuhan pelanggan. Value yang ditawarkan untuk layanan yakni kecepatan respon, petugas pelayanan yang memiliki sertifikasi kompetensi kelistrikan, kualitas material yang memenuhi standar SNI, transparansi harga dan garansi produk

Cakupan Layanan Instalasi Pelanggan ListriQu tersedia di kota Jakarta dan secara bertahap akan melayani kota di Jabodetabek dan Propinsi Banten hingga akhir Bulan Maret 2019.

Diharapkan pada akhir 2019 Layanan ListriQu akan tersebar ke seluruh propinsi di Pulau Jawa. (tribunnews.com)

Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved