Berita Ekonomi Bisnis

Mau Tukar Avansa Lama Dengan Baru, Ada di Nusa Toyota Kupang

Dealer Nusa Toyota Kupang memiliki program tukar avansa lama dengan baru, trade in car. Program ini bekerja sama dengan showroom Sandiego

Mau Tukar Avansa Lama Dengan Baru, Ada di Nusa Toyota Kupang
DILER TOYOTA
New Avansa 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG.COM | KUPANG -Nusa Toyota Kupang ada program yang namanya trade in car atau mengganti mobil avansa lama dengan baru.

Caranya dengan mendatangi dealer toyota yakni Nusa Toyota karena program ini secara nasional.

Untuk di Kota Kupang, Nusa Toyota bekerja sama dengan showroom Sandiego yang terletak di lokasi Pulau Indah.

"Trade ini car adalah program nasional Toyota. Ini merupakan kemudahan untuk menukar mobil avanza lama dengan mobil baru. Namun karena Nusa Toyota belum ada showroom mobil bekas sehingga bekerja sama dengan showroom mobil bekas yaitu Sandiego yang berlokasi di lokasi Pulau Indah," kata Branch Manager Nusa Toyota Kupang, Lanang Priyanto di ruang kerjanya, Selasa (19/2/2019).

Sudah Isi SPT PPh Tahunan, WP Lebih Nyaman

Cerita Dibalik Kematian 2 Siswa SD di Oefafi, Paulus Sakit Perut, Andreas Minta Baju Baru

Selain itu juga, katanya ada  bazar mobil toyota mulai 12 Februari hingga akhir Maret 2019. Dalam bazar ini ada diskon sampai Rp 45 juta untuk tipe dan tahun pembuatan tertentu.

"Masyarakat NTT dapat menikmati bazar mobil Toyota di Nusa Toyota Kupang. Bazar besar-besaran dengan diskon 'menggila' dimana masyarakat bisa dapatkan untuk mobil dengan tipe dan tahun pembuatan tertentu hingga Rp 45 juta," katanya

Ia menjelaskan, diskon tersebut berlaku untuk pembelian mobil Toyota baik secara tunai maupun kredit.

Branch Manager Nusa Toyota Kupang, Lanang Priyanto (kiri) dan Sales Supervisor Nusa Toyota Kupang, Israel L. Isach  ketika meluncurkan New Avanza dan New Veloz di Lippo Plaza Kupang, Minggu (20/1/2019).
Branch Manager Nusa Toyota Kupang, Lanang Priyanto (kiri) dan Sales Supervisor Nusa Toyota Kupang, Israel L. Isach ketika meluncurkan New Avanza dan New Veloz di Lippo Plaza Kupang, Minggu (20/1/2019). (POS-KUPANG.COM/ADIANA AHMAD)

Bila pembelian dilakukan secara kredit, kata Lanang Priyanto, maka diskonnya bisa dipakai untuk subsidi uang muka.

Ia menyampaikan diskon yang ditawarkan Toyota untuk pembelian mobil mulai tahun 2019 ke bawah. Untuk mobil tahun 2019 maka ada diskon mulai Rp 8 hingga Rp 20 juta. Tahun 2018, Rp 20 sampai 30 juta, tahun 2017 hingga 40 juta.

Sampai saat ini, katanya untuk terbaru dari Toyota yaitu New Avanza ada 30-an unit mobil yang sudah dipesan.(*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved