Berita Ekonomi Bisnis

Ternyata All New Ertiga Ada Tambah Fitur Baru, Mau Tahu?

Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan penyegaran pada All New Ertiga. Mobil di segmen MPV sejuta umat ini datang dengan tambahan beberapa fitur baru

Ternyata  All New Ertiga Ada Tambah Fitur Baru, Mau Tahu?
Dokumentasi Suzuki Mobil
Penghargaan yang diterima Suzuki karena produk All Ertiga berhasil meraih The Breakthrough Product of The Year tahun 2018. 

POS-KUPANG.COM|JAKARTA -Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan penyegaran pada All New Ertiga. Mobil yang bermain di segmen MPV sejuta umat ini datang dengan tambahan beberapa fitur baru yang disematkan pada varian GL dan GX.

Untuk varian Ertiga GL kini dibekali dengan lampu kabut yang membuat tampilan sama dengan model GX. Sementara di sektor eksterior, disematkan assist grip foldable, dan fixed assist grip pada baris ketiga.

Sementara untuk varian GX, fitur-fitur yang disematkan jauh lebih lengkap. Mulai dari pelek baru bertema dua warna, head unit layar sentuh, AC Auto Climate lengkap dengan heater, wairing harness untuk kamera belakang, serta fixed assist grip, dan assist grip foldable layaknya model GL.

Menurut 4W Sales Director SIS Makmur,saat dikonfirmasi Jumat (15/2/2019) mengatakan, dengan adanya tambahan fitur tersebut, otomatis juga membuat harga Ertiga GL dan GX mengalami kenaikkan harga dibandingkan sebelumnya.

Laka di Ruteng, Pengendara Motor Terkapar di Jalan

Terungkap Alasan Hotel Aston Kupang Jadi Pelanggan Premium PLN

Menurutnya, koreksi harga diberlakukan seiring dengan penyematan fitur baru yang diberikan bagi konsumen All New Ertiga. Meski demikian, Makmur menjelaskan bila perubahan harga yang diterapkan tidak signifikan.

"Untuk GX itu naik Rp 3,5 juta, sementara untuk GL naik Rp 1 juta dari sebelumnya. Tapi dengan adanya fitur baru-baru tersebut kenaikan yang tidak signifikan ini cukup wajar, karena konsumen dapatnya juga lebih value for money," ucap Makmur

Untuk harga Ertiga GX manual yang semula dibanderol Rp 226.000.000 kini menjadi Rp 229.500.000, sementara untuk matiknya dari Rp 236.500.000 menjadi Rp 240.000.000. Sedangkan untuk Ertiga GL manual dari Rp 214.500.000 naik menjadi Rp 215.000.000. Sedangkan untuk transmisi otomatisnya dari Rp 225.000.000 menjadi Rp 226.000.000. (kompas.com)

Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved