Liga Spanyol

Penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak di Ambang Kontrak Baru

Penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak, di ambang kontrak baru bersama klub ibu kota Spanyol tersebut. Marca yang memberikan laporan soal masa de

Penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak di Ambang Kontrak Baru
CESAR MANSO / AFP
Bola tembakan Lionel Messi mengarah ke pojok kiri gawang Jan Oblak pada menit ke-65 laga antara Atletico Madrid kontra Barcelona di Stadion Vicente Calderon, Minggu waktu setempat atau Senin (18/5/2015) dini hari. 

POS KUPANG.COM - Penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak, di ambang kontrak baru bersama klub ibu kota Spanyol tersebut. Marca yang memberikan laporan soal masa depan pemain internasional Slovenia itu.

Jan Oblak, yang bergabung dengan tim besutan Diego Simeone dari klub raksasa Portugal, Benfica, pada Juli 2014, tampil luar biasa pada musim ini sehingga klub tak ingin kehilangannya. Perwakilan pemain 26 tahun tersebut tampaknya sudah mencapai kesepakatan dengan Atletico.

Petenis Amerika Serikat Serena Williams Kembali Naik ke Peringkat 10 Besar

Inilah Progres Pembangunan Tujuh Bendungan di NTT yang Disebut Jokowi dalam Debat II Capres

Negosiasi yang berlangsung lancar membuat Oblak dan Atletico akan segera menandatangani kontrak baru sehingga dia bakal lebih lama lagi di Wanda Metropolitano. Apalagi, Oblak sudah menegaskan keinginannya tetap bersama Los Rojiblancos usai kemenangan timnya atas Rayo Vallecano pada akhir pekan lalu.

"Saya terikat kontrak hingga 2021. Namun untuk saat ini saya tetap tenang dan fokus pada pekerjaanku di lapangan," ujar Oblak dikutip dari Football Espana.

"Saya sudah mengatakan berulang kali bahwa saya bahagia di sini dan jika pada akhirnya menandatangani kontrak baru, saya akan sangat bahagia."

Selama berkostum Atletico, Oblak sudah terlibat dalam 193 pertandingan kompetitif. Dalam jumlah tersebut, gawangnya kebobolan 125 kali dan dia membuat 108 clean sheets. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved