Jenguk ke Rutan, Sandiaga Sebut Ahmad Dhani Tetap Tersenyum di Dalam Penjara

Jenguk ke Rutan, Sandiaga Uno Sebut Ahmad Dhani Tetap Tersenyum Walaupun di Dalam Penjara

Jenguk ke Rutan, Sandiaga Sebut Ahmad Dhani Tetap Tersenyum di Dalam Penjara
KOMPAS.com/ACHMAD FAIZAL
Cawapres Sandiaga Uno keluar dari menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Sabtu (16/2/2019) 

POS-KUPANG.COM |  SURABAYA - Cawapres Sandiaga Uno menjenguk musisi Ahmad Dhani di Rumah Tahanan Kelas I Surabaya di Medaeng Sidoarjo, Sabtu (16/2/2019).

Sandi hadir bersama rombongan, salah satunya Priyo Budi Santoso selaku Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi. Mereka hanya sekitar 15 menit menjenguk Ahmad Dhani.

Kata mantan wagub DKI itu, Ahmad Dhani tetap tersenyum di dalam penjara. "Jadi istilah hadapi dengan senyuman benar-benar dilakukan oleh Ahmad Dhani di dalam penjara. Sesuai lagu yang dinyanyikannya, Ahmad Dhani menghadapi proses hukum dengan senyuman," kata Sandi setelah keluar menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng.

Napi Lapas Narkotika Bangli Dikeroyok 16 Napi Lain Sampai Mengalami Pendarahan, Ini Penyebabnya

Sandi yakin, suami artis Mulan Jameela itu akan tegas dan sabar menghadapi proses hukum. Dia juga berharap, proses hukum Ahmad Dhani berlangsung dengan adil dan tidak tebang pilih.

"Hukum itu tidak digunakan untuk memukul lawan, hukum itu harus adil tanpa pandang bulu. Insya Allah hukum di bawah kepemimpinan Prabowo-Sandi akan lebih adil lagi," terang Sandi.

Chalid Muhammad: Saya Berani Bertaruh, Siapapun Presidennya Pasti Akan Impor Beras

Ahmad Dhani saat ini tengah menjalani proses peradilan perkara pencemaran nama baik akibat Vlog Idiot yang dibuatnya.

Dalam sidang dakwaan pekan lalu, jaksa mendakwa Ahmad Dhani melanggar Pasal 45 ayat (3) jo Pasal 27 ayat (3) Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). (Kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved