Peringati Hari Orang Sakit Sedunia ke-27, Uskup Atambua Pimpin Rekoleksi Tenaga Kesehatan di TTU

Peringati Hari Orang Sakit Sedunia ke-27, Uskup Atambua Pimpin Rekoleksi Tenaga Kesehatan di TTU

Peringati Hari Orang Sakit Sedunia ke-27, Uskup Atambua Pimpin Rekoleksi Tenaga Kesehatan di TTU
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Uskup Atambua, Mgr. Dominikus Saku, Pr 

Peringati Hari Orang Sakit Sedunia ke-27, Uskup Atambua Pimpin Rekoleksi Tenaga Kesehatan di TTU

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Uskup Atambua, Mgr. Dominikus Saku, Pr memimpin rekoleksi bagi seluruh tenaga kesehatan yang ada di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Kegiatan rekoleksi bagi tenaga kesehatan di Kabupaten TTU itu dilakukan di Gereja Santa Theresia, Paroki Santa Theresia, Kamis (14/2/2019) pagi.

Pelecehan Seksual Diduga Dilakukan Guru SD, Korban Masih Trauma

Rekoleksi itu mengusung tema "Kamu telah memperoleh dengan cuma -cuma, karena itu berikanlah pula dengan cuma-cuma" sesuai dengan Injil Matius, 10:8.

Kegiatan rekoleksi bagi tenaga kesehatan itu dilakukan dalam rangka memperingati hari raya orang sakit sedunia ke-27 yang jatuh pada setiap tanggal 14 Februari.

Simpan Uang Hasil Transaksi Narkoba Rp 62 M, Pria ini Divonis 7 Tahun Penjara Denda Rp 1 Miliar

Uskup. Atambua, Mgr. Dominikus Saku, Pr mengatakan hal itu kepada Pos Kupang usai memimpin kegiatan rekoleksi di Gereja Santa Theresia, Kamis (14/2/2019).

Mgr. Dominikus mengatakan, perayaan untuk memperingati hari orang sakit sedunia ke 27 tahun ini oleh Bapak Paus Fransiskus dirayakan di Kalkuta, India.

"Kemudian saya hadir di Kabupaten TTU untuk melakukan rekoleksi bagi tenaga medis yang berkarya di wilayah Kabupaten TTU," ungkapnya.

Hadir dalam acara rekoleksi tersebut diantaranya, Kepala Dinas Kesehatan dr. Zakarias Fernandes, dan sejumlah dokter serta tenaga medis yang ada di Kabupaten TTU.

Terpantau, setelah dilakukan rekoleksi, acara dilanjutkan dengan misa bersama Uskup Atambua, Mgr. Dominikus Saku, Pr di Gereja Santa Theresia. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved