Berita Ekonomi Bisnis

Tujuh Pelaku Pariwisata NTT Siap Jual Potensi di Berlin

Tujuh industri pariwisata asal NTT akan mengikuti Internationale Tourismus-Börse (ITB) Berlin untuk promosi pariwisata NTT

Tujuh Pelaku Pariwisata NTT Siap Jual Potensi di Berlin
Abed Frans Untuk POS-KUPANG.COM
Ketua ASITA NTT, Abed Frans bersama Igo dari Exotic NTT dan Staf Khusus Gubernur NTT Bidang Pariwisata untuk Percepatan Pembangunan Pariwisata NTT, Rocky Pekudjawang mengikuti Rapat Technical Meeting ITB Berlin 2019 oleh Kemenpar yang berlangsung di Movenpick Hotel, Jimbaran Bali pada Rabu, (6/2/2019)

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachamawati

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Tujuh industri pariwisata asal NTT akan mengikuti Internationale Tourismus-Börse (ITB) Berlin untuk promosi pariwisata NTT yang akan berlangsung di Jerman selama 6-10 Maret 2019.

Ketua ASITA NTT, Abed Frans mengatakan tujuh peserta yang akan ikut yakni Flobamor Tour, Exotic NTT, Manumadi, Flores Komodo Tour, Flores Exotic, Plataran dan Sumba Explore.

"Kesediaan tujuh peserta asal NTT untuk hadir di ITB Berlin itu terungkap saat
digelar Rapat Technical Meeting ITB Berlin 2019 oleh Kemenpar yang
berlangsung di Movenpick Hotel, Jimbaran Bali pada Rabu, (6/2/2019)," kata Abed dalam rilis yang diterima Jumat (8/2/2019)

Abed yang juga Direktur Flobamor Tours NTT mengaku siap kembali mempromosikan pariwisata NTT termasuk Taman Nasional Komodo.

UKAW Kupang Lepas 1.055 Mahasiswa Ikuti KBPM 2019

Dua Sosok yang Punya Andil Mengangkat Raffi Ahmad dari Keterpurukan

Menurutnya, pada kesempatan tersebut juga dilakukan pengundian untuk mendapatkan booth yang akan ditempati oleh industri yang berasal dari NTT saat ITB Berlin.

Ia mengaku puas dengan nomer pengundiannya dan berharap ke depan NTT akan lebih massive lagi mengikuti berbagai event promosi dan selling di bursa pariwisata international.

Menurutnya, untuk ITB Berlin tahun 2019, Kemenpar tetap mengambil tema Phinisi dengan arsitektur budaya Bali.

"Budaya Bali tetap dipakai dan jadi prioritas karena Bali hingga saat ini masih menjadi destinasi favorit wisatawan dari berbagai
negara," ujarnya

Sotis Hotel Kupang Tawarkan Spesial Promo Sambut Valentine Day 2019

Abed menambahkan, selain itu paviliun Indonesia yang rencananya seluas 608 meter persegi itu akan didesign dengan sentuhan modern dan lebih milenial untuk menggaet pasar kalangan milenial juga. Kemenpar dan para peserta yang hadir juga
sudah menyepakati soal dress code yang bakal dipakai peserta asal Indonesia
selama ITB 2019 berlangsung .

Halaman
12
Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved