Sotis Hotel Kupang Tawarkan Spesial Promo Sambut Valentine Day 2019

Sotis Hotel Kupang Menawarkan Spesial Promo Menyambut Valentine Day Tahun 2019

Sotis Hotel Kupang Tawarkan Spesial Promo Sambut Valentine Day 2019
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Poster spesial promo Sotis Hotel Kupang menyambut Valentine 2019 yang mengangkat tema "Moonlight Romance" 

Sotis Hotel Kupang Tawarkan Spesial Promo Sambut Valentine 2019

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Sotis Hotel Kupang menawarkan Spesial Promo menyambut Valentine Day 2019 yang mengangkat tema "Moonlight Romance".

Demikian rilis yang diterima POS-KUPANG.COM pada Sabtu (9/2/2019) siang. Pihak hotel menawarkan makan malam romantis bersama pasangan dengan set menu pilihan western terbaik, coklat praline dan wine yang akan diiringi oleh alunan musik saxophone membuat suasana makan malam para customer layaknya berada di Perancis.

Selain itu, makan malam romantis menjadi moment yang tepat untuk menyatakan perasaan anda kepada orang terkasih dan akan sangat indah untuk dikenang.

Atasi Kesulitan Air Bersih, Penghuni Panti Asuhan Binongko Labuan Bajo Lakukan Ini

General Manager Sotis Hotel Kupang, Sari Sedhu mengatakan, suasana romantis itu dapat dinikmati mulai dari 11-17 Februari 2019 di Beer & Barrel Kitchen N' lounge hanya dengan harga Rp.488.000,-Nett per/couple.

Sambut Hari Valentine, Hotel Neo El Tari Kupang Adakan Donor Darah dan Tawarkan Promo Diner

Sotis Hotel Kupang juga memberikan promosi kamar special untuk para pengunjung dengan harga Rp 1.200.000,-Nett per/couple.

"Para pengunjung akan mendapatkan berbagai benefit yang hanya akan diberikan pada periode terbatas yaitu Moonlight Romance Dinner, Afternoon Hight Tea, Discount 20 % di seluruh outlet Sotis Hotel Kupang," jelas Sari.

Sari juga menegaskan, dengan tawaran dan promo yang ditawarkan, pihaknya menjamin merayakan moment kasih sayang di Sotis Hotel Kupang akan jauh berbeda dan memberikan sensasi tersendiri.

"Hembusan angin pantai yang sejuk dapat dinikmati sepanjang makan malam romantis dengan pemandangan pantai Kelapa Lima yang dapat menambah kesan romantis," kata Sari. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved