Merasa Coreng Nama Keluarga Della Perez Menangis dan Minta Maaf

Della Perez menangis dan minta maaf karena isu keterlibatannya dalam kasus prostitusi online merusak nama keluarga.

Merasa Coreng Nama Keluarga  Della Perez Menangis dan Minta Maaf
Kolase Pos-Kupang.com
Della Perez 

Merasa Coreng Keluarga  Della Perez Menangis dan Minta Maaf 

POS-KUPANG.COM- Della Perez menangis dan minta maaf  karena isu keterlibatannya dalam kasus prostitusi online merusak nama keluarga. Della Perez atau bernama asli Della Wulan belakangan menarik perhatian publik karena keterlibatannya dalam bisnis haram tersebut.

Momen ini terjadi saat dirinya menjadi bintang tamu acara Brownis yang tayang pada Kamis (7/2/2019).

Dela yang datang bersama sang kakak, Nia Perez, ke acara yang dipandu Ivan Gunawan, Ruben Onsu dan Wendi itu tak kuasa menahan tangis ketika ditunjukan  foto-foto kebersamaannya dengan sang mama, Sri Wulansih.

Kehadirannya ke acara Brownis kali ini dijadikan sebagai momen untuk mengklarifikasi  isu yang menyebut dirinya tergabung dalam prostitusi online.

Della sendiri telah dipanggil Polda Jatim sebagai saksi atas kasus ini dan ia telah memenuhi panggilan polisi pada Rabu (6/2/2019) lalu.

Della mengungkapkan bahwa ia dipanggil  polisi untuk dimintai keterangan karena dalam handphone milik salah satu muncikari terdapat foto dirinya.

Dicecar 15 Pertanyaan Penyidik Kasus Prostitusi Online, Della Perez Malah Lakukan Hal Ini

Ruben Onsu Kecolongan, Della Perez, Adik Julia Peerez Terseret Prostitusi Online Vanessa Angel

Della membenarkan bila foto tersebut benar dirinya. Namun ia membantah mengenal sosok muncikari dan tergabung dalam prostitusi online.

Minola Sebayang selaku kuasa hukum Della menyebut bila foto tersebut didapatkan muncikari dari akun media sosial dan situs pencarian gambar di internet.

"Foto yang ada itu dari media sosial Della yang ada di FB dan Google bukan karna Della yang mengirimkannya," kata Minola Sebayang, saat ditemui Grid.ID di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

Halaman
12
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved