Liga Spanyol

Kevin Prinve Boateng Puji Lionel Messi sebagai Pemain Ajaib

Pemain baru Barcelona, Kevin-Prince Boateng, memuji bintang klub berjulukan The Catalans itu, Lionel Messi. Dia menyebut bermain bersama Messi

Kevin Prinve Boateng Puji Lionel Messi sebagai Pemain Ajaib
AFP/JOSE JORDAN
Lionel Messi berterima kasih kepada Arturo Vidal yang memberinya assist pada laga Levante vs Barcelona di Stadion Ciutat de Valencia, 16 Desember 2018 

POS KUPANG.COM -  Pemain baru Barcelona, Kevin-Prince Boateng, memuji bintang klub berjulukan The Catalans itu, Lionel Messi. Dia menyebut bermain bersama Messi merupakan hal yang ajaib karena sang pemain bisa melakukan segalanya sendiri.

Penyerang asal Ghana ini bergabung dengan Barca pada bursa transfer Januari 2019 dengan status pinjaman dari klub Serie A, Sassuolo. Dia akan merumput di Camp Nou hingga akhir musim ini dan diplot untuk mempertajam lini depan.

"Saya sudah bermain melawan Lionel Messi dan itu merupakan hal tersulit dalam sepak bola," ujar Boateng kepada La Vanguardia.

"Namun menjadi luar biasa ketika bermain bersamanya di tim yang sama. Merupakan hal yang ajaib karena anda harus mengapresiasi bakatnya dan dia bisa melakukan semuanya sendiri."

"Sungguh luar biasa apa yang dia bisa raih dan itu merupakan impianku bermain di sini meskipun terjadi pada tahap ini dalam karierku."

Pernyataan Boateng ini bukan hal yang berlebihan. Messi sudah membuktikan kualitasnya pada musim ini di mana dia menghasilkan 29 gol dan 17 assist dalam 27 pertandingan resmi di semua kompetisi yang dilakoni Barcelona. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved