Berita Kabupaten TTS

ASN Nikodemus di TTS Dapat uang Rp 5 Juta dari Gubernur NTT , Begini Perasaan Niko

Nikodemus Taneo, pegawai bidang kesehatan hewan pada Dinas Peternakan mengaku, tak menyangka hari ini dirinya akan mendapatkan uang senilai 5 juta

ASN Nikodemus di TTS Dapat uang Rp 5 Juta dari Gubernur NTT , Begini Perasaan Niko
Pos Kupang.com/Dion Kota
Berikan uang, nampak Gubernur Viktor sedang memberikan uang kepada Nikodemus Taneo 

Laporan Reporter Pos-kupang.com, Dion Kota

POSKUPANG.COM, SOE – Nikodemus Taneo, pegawai bidang kesehatan hewan pada Dinas Peternakan mengaku, tak menyangka hari ini dirinya akan mendapatkan uang senilai 5 juta dari Gubernur NTT, Viktor Laiskodat.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Viktor dan mengucapkan syukur kepada Tuhan karena buah kerja keras dan disiplinnya selama ini akhirnya mendapatkan penghargaan.

" Saya bersyukur karena kerja keras dan disiplin selama ini mendapat penghargaan dari pak Gubernur. Saya ucapkan terima kasih banyak," ucap Nikodemus sambil mengenggam erat uang senilai 5 juta yang terbungkus amplop putih.

Ketika ditanyakan uang tersebut akan digunakan untuk apa, Nikodemus mengaku, akan digunakan untuk membeli bahan bangunan untuk melanjutkan pekerjaan rumahnya.

" kebetulan saat ini saya sedang kerja rumah saya, jadi uangnya saya mau pakai untuk lanjutkan pekerjaan rumah saya biar bisa segera selesai," ujarnya.

Kepala Dinas Peternakan Kabupaten TTS, drh. Benyamin Billy mengaku, bangga atas penghargaan yang diterima salah satu stafnya tersebut.

Dirinya membenarkan jika Nikodemus merupakan salah satu staf yang rajin bekerja dan disiplin. Billy mengakui beban kerja yang cukup banyak, menyebabkan Nikodemus harus bangun pagi-pagi dan pulang sudah larut malam.

" Kita berharap lewat penghargaan yang hari ini diterima Nikodemus harus menjadi pemicu semangat buat teman-teman ASN lainnya untuk bekerja keras, disiplin dan bekerja serius. Saya ucapkan selamat untuk penghargaan yang diterima Pak Nikodemus, " ucapnya.

Lazio Vs Juventus, Penalti Cristiano Ronaldo Menangkan Si Nyonya Besar

Untuk diketahui, dalam upacara linkup ASN Pemda TTS, Senin ( 28/1/2019) di halaman kantor bupati TTS yang dipimpin langsung Gubernur NTT, Viktor Laiskodat,

Nikodemus Taneo mendapatkan penghargaan senilai 5 juta dari Gubernur NTT. Penghargaan tersebut diberikan atas kinerja dan kerja keras Nikodemus selama ini yang hanya tidur selama 4 jam sehari karena harus bekerja memberikan pelayanan di Rumah Pemotongan Hewan (RPH), memberikan pelayanan kesehatan hewan dan bekerja di kantor Dinas Peternakan. (*)

 Berikan uang, nampak Gubernur Viktor sedang memberikan uang kepada Nikodemus Taneo. (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved