Berita Kota Kupang

Dilantik Jadi Ketua HATHI Cabang NTT, Ini Komitmen Agus Sosiawan

kesempatan yang baik baginya dan segenap pengurus HATHI untuk berpartisipasi meningkatkan pengembangan sumber daya air di NTT.

Dilantik Jadi Ketua HATHI Cabang NTT, Ini Komitmen Agus Sosiawan
POS KUPANG/LAUS MARKUS GOTI
Ketua Umum HATHI, Imam Santoso dan Agus Sosiawan berjabatan tangan usai pelantikan di Hotel Swiss Belin Kupang, Selasa (22/1/2019) malam. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Agus Sosiawan, Kepala Balai Sungai Provinsi Nusa Tenggara Timur, dilantik menjadi Ketua Himpunan Ahli Teknik Hidraulik (HATHI) oleh Ketua Umum HATHI, Imam Santoso, pada Selasa (22/1/2019) malam di Hotel Swiss Belin Kupang.

Dalam sambutannya usai dilantik, Agus mengatakan, kepercayaan yang ia terima sebagai ketua HATHI merupakan kesempatan yang baik baginya dan segenap pengurus HATHI untuk berpartisipasi meningkatkan pengembangan sumber daya air di NTT.

"Ini tentu merupakan kesempatan yang baik bagi saya dan teman-teman pengurus HATHI, dan kami tentu sangat mengharapkan dukungan dari Pemerintah NTT dalam menjalankan tugas kami," ungkap Agus.

Agus mengatakan beberapa hal penting yang menjadi prioritas di masa ke kepemimpinannya antara lain, memperbanyak jumlah anggota, memfasilitasi sertifikasi tenaga ahli bidang SDA, mengadakan pengabdian kepada masyarakat dengan penerapan teknik keairan yang sederhana dan tepat guna, mengikutsertakan anggota dalam pertemuan ilmiah dan seminar nasional/internasional.

88 Desa Di Ende Lakukan Pilkades Serentak

Pick Up Vs Mio, Tiga Warga Mauponggo di Nagekeo Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisinya!

Putri SMPK Frater Maumere Tampil di Liga Dangdut Indosiar

Sudah Beristri dan Miliki Anak 8 Bulan, Pria Asal Sikka Tiduri Pelajar 16 Tahun

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, dalam sambutannya, yang dibacakan oleh Assisten II, Alex Sena, mengapresiasi keberadaan HATHI untuk bisa memberikan kontribusi pembangunan di NTT terutama terkait dengan keairan.(Laporan Reporter POS KUPANG, Laus Markus Goti)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved