Berita Kabupaten Manggarai

3 Bulan Air Tidak Mengalir ! Camat Cibal Cek Proyek Air di Desa Bea Mese

Tiga bulan lamannya, warga Desa Bea Mese, Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai menderita karena air tidak mengalir.

3 Bulan Air Tidak Mengalir ! Camat Cibal Cek Proyek Air di Desa Bea Mese
pos kupang.com, aris ninu
Camat Cibal,Lorens Jelamat

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

 POS-KUPANG-COM-RUTENG-Tiga bulan lamannya, warga Desa Bea Mese, Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai menderita karena air tidak mengalir.

 Air di Desa Bea Mese yang tidak mengalir usai adanya pembangunan jaringan air bersih oleh Dinas PUPR Manggarai membuat Camat Cibal, Lorens Jelamat berjanji akan melakukan pengecekan di Desa Bea Mese.

 Yang mana Camat Lorens mengaku dirinya sudah mendapat pengakuan kalau ada proyek air bersih tahun 2018  dari Dinas PUPR Manggarai tapi airnya tidak mengalir.

 “Saya sudah dapat laporan nanti saya akan cek di Bea Mese. Memang ada proyek tahun 2018. Saya akan ke Bea Mese lalu koordinasi dengan Dinas PUPR Manggarai agar ada penanganan,” ujar Camat Lorens yang dihubungi POS-KUPANG.COM dari Ruteng, Senin (21/1/2019) siang.

 BREAKING NEWS : Di Kupang ! Bayi Ini Dibuang di Tepi Sungai Usai Melahirkan

Misteri Tikungan Maut di Ruas Jalan Ruteng-Iteng ! Tangki Pertamina Takut Melintas

 Sementara data yang masuk ke POS-KUPANG.COM, Senin (21/1/2019) pagi menjelaskan, ada proyek air minum di Desa Beamese, Kecamatan Cibal.

 Namun menurut warga,  ada perbaikkan perbaikkan air minum di Desa Bea Mmese yang peruntukkannya termasuk bagi warga Desa Lando.

 “Sejak proyek ini dikerjakan kami kesulitan air minum sudah tiga bulan. Kami sudah sampaikan keluhan ke Dinas PUPR Manggarai lewat DPRD tapi pihak PU tidak merespons.Saya juga sudah telepon Camat Cibal,” kata warga yang mengirim keluhan kepada POS-KUPANG.COM.(*s)

 
 

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved