KPop

Nonton Koreografi KPop yang Tidak Akan Bisa Kita Lupakan, Mulai 2018

Berikut 14 video youtube berisi tarian koreografi dari 14 grup musik KPop sebagaimana diberitakan Soompi.com, Sabtu (19/1/2019).

Nonton Koreografi KPop yang Tidak Akan Bisa Kita Lupakan, Mulai 2018
Soompi.com
Penampilan para idol KPop di red carpet SBS Gayo Daejun 2018 

POS-KUPANG.COM - Saat kita melambaikan tangan selamat tinggal tahun 2018 dan menantikan semua yang ditawarkan 2019, mari kita lihat kembali rutinitas menari artis-artis KPop dari 2018 yang membuat kita menari sepanjang tahun!

Berikut 14 video youtube berisi tarian koreografi dari 14 grup musik KPop sebagaimana diberitakan Soompi.com, Sabtu (19/1/2019).

1. Red Velvet – “Power Up”

Lagu dan tarian rutin untuk Red Velvet's "Power Up" memiliki hampir "Power Rangers" atau "Sailor Moon", seperti "Ayo Power Up!" Adalah seruan pertempuran di depan beberapa kejahatan yang mengagumkan. Rutinitas ini sangat menyenangkan dengan gerakan yang unik dan memberdayakan.

2. IU – “BBIBBI”

IU bukan seorang seniman yang menari rutin penuh selama pertunjukannya, tetapi dia mengejutkan kita dengan "BBIBBI." Yang ini bagus untuk kita yang tidak terampil dalam menari, tetapi putus asa untuk memamerkan sedikit ritme yang kita miliki. Ini sedikit lebih mudah dan keren! IU terlihat luar biasa, dan jika Anda mengikuti video latihannya, Anda juga bisa!

3. PENTAGON – “Shine”

Banyak gerakan yang bisa dikenali dalam rutinitas PENTAGON. Jika Anda sering membuka internet dalam beberapa tahun terakhir, Anda mungkin tahu beberapa di antaranya. Sekarang tumbuk semuanya bersama dengan beberapa pekerjaan kaki yang mewah, dan Anda senang pergi!

4. Mino – “Fiancé”

Menjadi serius "Drunken Master" terasa dalam pertunjukan ini, dan kitamenyukainya. Ini adalah rutinitas yang bisa Anda hindari di klub atau di rumah saat Anda merapikan, tersandung di antara kamar-kamar dengan pel. Mino memiliki banyak gaya dan irama. Bahkan, banyak dari rutinitas menari WINNER 2018 layak mendapat tempat di sini juga.

Halaman
123
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved