Berita Kabupaten Ende

Mau Jadi Relawan Demokrasi di Kabupaten Ende ? Ini Syaratnya

Keberadaan seorang relawan demokrasi tidak saja ikut berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan Pemilu namun yang bersangkutan dituntut untuk memenuhi

Mau Jadi Relawan Demokrasi di Kabupaten Ende ? Ini Syaratnya
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Anggota KPU Ende, Adolorata M.D Bi 

 Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE---- Keberadaan seorang relawan demokrasi tidak saja ikut berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan Pemilu namun yang bersangkutan dituntut untuk memenuhi sejumlah syarat seperti yang bersangkutan adalah orang netral atau non partisan juga berdomisili pada wilayah atau tempat dilakukan sosialisasi.

“Secara khusus kita tekanan agar yang bersangkutan adalah benar-benar orang yang non partisan sehingga yang bersangkutan dapat secara bebas melakukan sosialisasi terkait dengan pelaksanaan Pemilu 2019,” kata wanita yang dipanggil, Merry.

Merry berharap dengan adanya relawan demokrasi yang akan disebar di seluruh wilayah Kabupaten Ende maka pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Ende dapat berjalan sukses sebagaimaan yang diharapkan oleh penyelenggara Pemilu.

Di DPRD NTT ! Selfina Etidena Kembali Sampaikan Kronologi Pencekalan Dirinya

BNI Hentikan Sementara Kerja Sama dengan PT Taspen Asa Kupang

Merry mengatakan, relawan demokrasi akan bertugas selama 3 bulan mulai dari Bulan Februari hingga Maret serta April pada pelaksanaan Pemilu 2019.
Relawan demokrasi juga ujar Merry akan diberikan honor secukupnya guna menjalankan tugas-tugasnya selaku seorang relawan demokrasi. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved