Berita Kabupaten Manggarai

Orang Tanpa Identitas Masuk ! Warga Wontong Lapor Babinkamtibmas

Orang tak dikenal dan tanpa identitas pada Oktober dan Desember 2018 lalu masuk ke kebun warga Kampung Wontong, Desa Toe, Kecamatan Reok Barat, Kabupa

Orang Tanpa Identitas Masuk ! Warga Wontong Lapor Babinkamtibmas
FOTO BHABINKAMTIBMAS DESA SAMBI/DOK
LAPOR- Bhabinkamtibmas Desa Sambi, Kecamatan Reok Barat, Brigpol Stanislaus K. Tandi sedang menemui warga Kampung Wontong, Desa Toe, Kecamatan Reok Barat guna mendengar langsung laporan warga soal orang tak dikenal. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-RUTENG-Orang tak dikenal dan tanpa identitas pada Oktober dan Desember 2018 lalu masuk ke kebun warga Kampung Wontong, Desa Toe, Kecamatan Reok Barat, Kabupaten Manggarai.

 Kehadiran orang asing tersebut membuat warga Wontong yang mau ke kebun merasa takut dan cemas.

 Kecemasan warga Wontong itu pun sampai ke telinga anggota Babinkamtibmas Desa Sambi, Kecamatan Reok Barat, Brigpol Stanislaus K. Tandi.

 Polisi Stanislaus pun, Kamis (10/1/2019) pagi menemui Kepala Dusun Rengkolong, Desa Toe, Fransiskus Nahas.

 Fransiskus  lalu melaporkan informasi warga tersebut kepada Polisi Stanislaus.

 Kepada Polisi Stanislaus, Fransiskus menjelaskan, pada bulan Oktober 2018 salah seorang warga bernama Siprianus mendapati orang tersebut di kebun miliknya. Siprianus  sempat bertanya tapi orang itu tidak menjawab sepatah kata pun.

Danspol AL Mbay Ajak Masyarakat Perangi Sampah dan Cinta Laut

Kemudian orang trsebut berpindah tempat lagi ke kebun milik warga Wontong lainnya. Warga merasa aneh karena ketika melihat warga orang tersebut langsung menghindar.

Inilah Sosok Mahasiswi Kupang yang Digerebek saat Berduaan dengan Dosen, Istri Dosen: Kami Menderita

Polisi Panggil 5 Artis yang Terlibat Protitusi Online, 40 Artis Lain dan 100 Model Menyusul

Bahkan ada warga yang terakhir orang tersebut sekitar tanggal 22 Desember 2018. Akibatnya, warga Wontong pada saat ini merasa terganggu bahkan takut ketika sendirian pergi ke kebun.

Polisi Stanislaus usai mendengar informasi tersebut lalu mengimbau warga agar selalu berhati hati, apabila pergi ke kebun harus 2-3 orang. Selain itu, Polisi Stanislaus meminta warga kalau melihat orang itu segera menghubungi dirinya.

Menurut warga cirri-ciri Orang tersebut berbadan tinggi, rambut panjang, kulit sawo matang, tidak memakai alas kaki dan sering tidak memakai baju.(*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved