Berita Kabupaten Belu

Ini Pesan Kapolres Belu buat Kasat Lantas yang Baru Dilantik

Kasat Lantas juga dapat menyumbangkan pemikiran dan tenaga serta menghasilkan pelayanan yang prima bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Belu dan

Ini Pesan Kapolres Belu buat Kasat Lantas yang Baru Dilantik
Pos Kupang.com/Teni Jenahas
PENYEMATAN--Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing melakukan penyematan tanda jabatan kepada Kasat Lantas, AKP Shabda Purusha Putra dalam upacara sertijab di Mapolres Belu, Kamis (10/1/2019). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| ATAMBUA---Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing menjadi inspektur upacara serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Belu dari AKP Harman Sitorus kepada AKP Shabda Purusha Putra di Mapolres Belu, Kamis (10/1/2019).

Dalam arahannya, kapolres berpesan kepada Kasat Lantas segera melakukan konsolidasi baik dari sisi sumber daya manusia, sarana dan prasarana, pengorganisasian, serta cara bertindak yang ada di Satuan Lalu Lintas Polres Belu dan senantiasa berkoordinasi dengan satuan kepolisian Resor Belu yang lain.

Diharapkan Kasat Lantas juga dapat menyumbangkan pemikiran dan tenaga serta menghasilkan pelayanan yang prima bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Belu dan Malaka.

Menurut Kapolres Tobing, mutasi jabatan adalah sebuah hal yang biasa dan wajar dilakukan dalam tubuh Polri. Hal ini diperlukan untuk penyegaran dalam institusi Polri. Selain itu, mutasi juga berfungsi untuk memberikan kesempatan kepada yang lain untuk melakukan inovasi dalam tubuh Polri.

Benda Ini Jadi Petunjuk Perselingkuhan Oknum Dosen di Kupang Dengan Mahasiswinya

Terkait Kasus di Tubuh Golkar ! Ini Sikap Komunitas Katong Jokowi

Kasat Lantas Polres Belu, AKP Shabda Purusha Putra kepada wartawan mengatakan, ia akan memberikan perhatian serius terhadap masalah kecelakaan lalulintas di Polres Belu yang dinilai masih tinggi.

Langka kongkretnya adalah memberikan pendidikan di sekolah-sekolah dan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Belu tentang aturan berlalulintas. Selain itu, memberikan edukasi kepada masyarakat tentang menjaga keselamatan. (*).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved