Berita Kabupaten TTS

Begini Alasannya, Kadis PKAD TTS Kembali Menolak Bertemu Wartawan

dirinya meminta wartawan langsung menanyai hal tersebut kepada Esterina. Namun, Esterina kembali menolak bertemu wartawan dengan alasan sibuk.

Begini Alasannya, Kadis PKAD TTS Kembali Menolak Bertemu Wartawan
POS KUPANG/DION KOTA
Kepala Dinas PKAD Kabupaten TTS, Esterina Banfatin 

POS-KUPANG.COM|SOE – Kepala Dinas Pendapatan dan Aset Daerah ( PKAD) Kabupaten TTS, Esterina Banfatin kembali menolak bertemu wartawan yang hendak mengkonfirmasi terkait utang pihak ketiga yang belum dibayarkan sejak tahun 2012 silam.

Padahal, kedatangan wartawan untuk bertemu Esterina atas rekomendasi Plh. Bupati TTS, Marthen Selan.

Menurut Marthen, data total utang pihak ketiga ada di Dinas PKAD dan belum dilaporkan kepadanya. Oleh sebab itu, dirinya meminta wartawan langsung menanyai hal tersebut kepada Esterina. Namun, Esterina kembali menolak bertemu wartawan dengan alasan sibuk.

"Kalau soal utang pihak ketika, langsung saja tanya ke Dinas PKAD. Mereka yang rekap datanya dan belum kasih kepada saya. Nanti beritahu dia (Esterina,red) kalau pak Plh Bupati TTS yang suruh untuk bertemu," ungkap Marthen Selan.

Rabu, (9/1/2019) sekitar pukul 11.00 Wita, wartawan pos kupang datang ke kantor Dinas PKAD. Setelah tiba di lobi depan, oleh petugas piket jaga wartawan dimintai untuk mengisi buku tamu. Usai mengisi buku tamu, wartawan pos kupang sempat menyampaikan topik pertanyaan dan menitipkan pesan melalui petugas piket, jika kedatangan wartawan untuk menemui Kepala Dinas PKAD atas rekomendasi Plh. Bupati TTS.

Brigpol Moris Selamatkan Wanita Manggarai yang Bunuh Diri di Jembatan Wae Garit

Usai mendengarkan topik pertanyaan, dengan membawa buku tamu seorang petugas piket langsung bergegas menuju ruang kepala Dinas PKAD untuk menyampaikan kedatangan wartawan pos kupang.

Setelah menunggu kurang lebih 8 menit, petugas piket turun dari lantai dua dengan membawa buku tamu. Kepada wartawan, petugas piket menyampaikan pesan Kepala Dinas PKAD.

" Maaf kakak, ibu bilang lain lagi saja baru ketemu. Soalnya ibu lagi sibuk," ungkap pria berambut hitam tersebut sembari kembali menuju ke belakang meja piket.

Penemuan Anggota Tubuh Manusia di Ruteng, Polres Manggarai Pastikan Itu Kulit Kambing

Ini bukan pertama kalinya Esterina menolak bertemu dengan wartawan dengan alasan sibuk. Sebelumnya, pada Senin (1/10/2018), Esterina juga menolak bertemu wartawan dengan alasan serupa. Padahal waktu itu kedatangan wartawan juga atas rekomendasi Plh.

Bupati TTS. Setelah menunggu kurang lebih 20 menit di ruang tunggu, Esterina lewat petugas piket menyampaikan tidak bisa melayani wartawan karena sibuk. (Laporan Reporter Pos-kupang.com, Dion Kotan)

Penulis: Dion Kota
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved