Berita Kabupaten Belu

CPNS di Belu Dapat Pengarahan Dari Wakil Bupati

intansi terkait untuk tidak mempersulit peserta CPNS dalam pengurusan dokumen karena waktu yang diberikan BKN hanya 15 hari.

CPNS di Belu Dapat Pengarahan Dari Wakil Bupati
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Peserta CPNS di Kabupaten Belu serius mendengarkan arahan dan petunjuk dari beberapa pimpinan intansi terkait di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Belu, Selasa (8/1/2019). 

POS KUPANG.COM| ATAMBUA--Sebanyak 165 CPNS di Kabupaten Belu mendapat pengarahan dari Wakil Bupati Belu, J.T Ose Luan tentang kewajiban yang harus dipenuhi peserta CPNS.

Kegiatan pengarahan dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belu, Selasa (8/1/2019). Bupati Ose Luan menegaskan kepada peserta CPNS agar mengikuti semua petunjuk yang sudah diminta dalam waktu yang ditentukan.

Wabup Ose Luan meminta intansi terkait untuk tidak mempersulit peserta CPNS dalam pengurusan dokumen karena waktu yang diberikan BKN hanya 15 hari.

Selanjutnya materi teknis lainnya disampaikan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Anton Suri, Kasat Intel Polres Belu, Direktur RSUD Mgr. Gabriel Manek Atambua, dgr.Ansila Eka Muti, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Laurentius Kiik Nahak.

Ditahbiskan di Australia Pater Lovink Rayakan Misa Syukur di Kotakeo Nagekeo

Dikibuli WO, Pesta Pernikahan Jadi Runyam. Catering Tidak Muncul Lalu Kue Pengantin Dari Gabus

Megawati Tidak Terima Ada Masyarakat Indonesia yang Gemar Jelekan Presiden Jokowi

Kehadiran para pimpinan instansi ini untuk memberikan informasi terkait dengan sistem pengurusan dokumen yang menjadi prasyarat peserta CPNS. Dokumen yang wajib dipenuhi antara lain, SKCK, surat keterangan kesehatan dari dokter dan surat pencari kerja (kartu kuning).

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Anton Suri mengatakan, BKN memberikan waktu kepada peserta CPNS untuk mengurus semua dokumen mulai tanggal 8-22 Januari 2018.

Anton meminta dukungan dari pimpinan intansi terkait untuk memberikan pelayanan dengan baik sehingga sampai batas waktu yang ditentukan, semua peserta sudah melengkapi dokumennya. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved