Berita Kota Kupang Terkini

Pengelola Parkiran Kembali Datangi Dishub Kota Kupang, ini Tujuannya

Para pengelola parkiran di Kota Kupang yang mengikuti tender pengelolaan parkiran kembali mendatangi kantor Dinas Perhubungan Kota Kupang

Pengelola Parkiran Kembali Datangi Dishub Kota Kupang, ini Tujuannya
POS-KUPANG.COM/Ambuga Lamawuran
Anton Rui (kiri) bersama temannya mendatangi kantor Dinas Perhubungan Kota Kupang, Senin (7/1/2019). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Para pengelola parkiran di Kota Kupang yang mengikuti tender pengelolaan parkiran kembali mendatangi kantor Dinas Perhubungan Kota Kupang, Senin (7/1/2019).

Tujuan kedatangan para pengelola parkiran itu ialah untuk mencari tahu informasi lebih jauh tentang tender pengelolaan parkiran yang mereka ikuti.

Anton Rui, seorang pengelola parkiran di U1, yang berlokasi di depan Kantor Bupati Lama, kembali mempertegas tuntutan mereka mengenai hasil pelelangan yang telah terjadi.

Acungkan Ibu Jari dan Jari Telunjuk Saat Konfernas Gerindra, Anies Baswedan Diperiksa Bawaslu

"Persoalannya bukan siapa menang siapa salah. Tapi mekanismenya yang kita pertanyakan," katanya kepada POS-KUPANG.COM di depan Kantor Dinhub Kota, Senin (7/1/2019).

Anton kembali menegaskan, ada tiga persoalan yang akan mereka pertanyakan kepada Kepala Dinas Perhubungan, sekiranya mereka bisa bertemu.

Ini Nama 16 Dubes yang Dilantik Presiden Jokowi di Istana Negara

"Kami mau tanyakan begini. Ada yang tender di U03, tapi dapatnya di U09. Ada juga PNS yang dapat. Ada juga yang namanya tidak masuk waktu registrasi, tetapi waktu pengumuman, namanya ada," jelasnya.

Ketika ditanya mengenai kepastian keikutsertaan ASN tersebut, Anton dengan yakin mengiyakan.

"Kita ada buktinya. Tidak mungkin kita omong tanpa bukti," jelasnya.

Dia menerangkan, kedatangan mereka untuk berjumpa dengan Kepala Dinas Perhubungan Kota ini belum menuai hasil. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ambuga Lamawuran)

Penulis: Lamawuran
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved