Berita Kota Kupang Terkini

PRMI Regional Kupang Adakan Natal Bersama dan Pelantikan Badan Pengurus

Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) Regional Kupang mengadakan Natal Bersama dan pelantikan badan pengurus periode 2018/2020

PRMI Regional Kupang Adakan Natal Bersama dan Pelantikan Badan Pengurus
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Suasana Natal Bersama dan pelantikan badan pengurus periode 2018/2020 PRMI Regional Kupang di Subasuka Paradise Jalan Timor Raya Kelurahan Kelapa Lima, Kota Kupang, Sabtu (5/1/2019) malam. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) Regional Kupang mengadakan Natal Bersama dan pelantikan badan pengurus periode 2018/2020, Sabtu (5/1/2019) malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Subasuka Paradise Jalan Timor Raya Kelurahan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Nampak para anggota PRMI Regional Kupang antusias mengikuti kegiatan yang diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Desst Poyck.

Sekali Kencan dengan Artis VA Tarifnya Rp 80 Juta

Selain ibadah syukur, acara yang dipandu Maria Sonbai tersebut juga menyanyikan beberapa lagu bertemakan natal. Ibadah syukur berjalan dengan khidmat.

Turut hadir dalam kegiatan Dewan Pendiri PRMI Regional Kupang, Ketua PRMI Regional Kupang, dan para anggota (member) organisasi yang mengenakan seragam organisasi dan jersey klub sepakbola asal Spanyol, Real Madrid.

Dinas Pariwisata TTS Hanya Capai 50,82 Persen dari Target PAD, Kadis Sampaikan Alasan Ini

Beberapa anggota bahkan membawa serta anggota keluarganya untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Ketua panitia kegiatan, Rudi Aryanto Rohi dalam sambutannya mengatakan, sesuai dengan keputusan bersama anggota dan Dewan Pendiri PRMI Regional Kupang mendaulat Mario Sonbai sebagai Ketua PRMI Regional untuk kedua kalinya.

Untuk diketahui, dalam struktur kepengurusan PRMI Regional Kupang Mario Sonbai selaku ketua. Djo Pian selaku Sekertaris Jenderal dan Nitha Rihi selaku Bendahara.

Setelah dua rangkaian kegiatan yakni Natal Bersama dan pelantikan badan pengurus PRMI Regional Kupang, kegiatan dilanjutkan dengan Kopi Darat (Kopdar).

Kopdar sebagai satu item kegiatan yang dimaksudkan sebagai ajang sharing terkait perjalanan historis organisasi dan eksistensi organisasi bagi anggota PRMI Regional Kupang dan calon anggota yang akan bergabung.

Selanjutnya kegiatan akan dilanjutkan dengan makan bersama, ramah tamah dan foto bersama badan pengurus organisasi yang baru, dewan pendiri dan anggota PRMI Regional Kupang. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved