Berita Kota Kupang Terkini

Bukfos A dan Tunas Muda Juara Liga Remaja U-14 dan U-16

Prestasi membanggakan kembali direngkuh Kesebelasan Bali United Kristal Football School (Bukfos) A dan SSB Tunas Muda.

Bukfos A dan Tunas Muda Juara Liga Remaja U-14 dan U-16
POS KUPANG.COM/RICKO WAWO
Wilson Liyanto dan Taufiq yang mewakili para sponsor Liga Remaja U-14 dan U-16 menyerahkan piala kepada SSB Tunas Muda (hijau) dan Bukfos A (merah) di Lapangan Bali United, Sabtu (5/1/2019) petang. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Prestasi membanggakan kembali direngkuh Kesebelasan Bali United Kristal Football School (Bukfos) A dan SSB Tunas Muda.

Kesebelasan Bukfos A berhasil menjuarai Liga Remaja Corsa Bank NTT U-14 dan SSB Tunas Muda berhasil menjadi juara Liga Remaja U-16 Brottus Chriata Jaya.

Sedangkan, kesebelasan Bukfos B menempati posisi runner up untuk kategori U-14 dan kesebelasan Sikumana Putera menempati posisi runner up kategori U-16.

Rayakan Natal Bersama, Kopong Medan: Walau Berbeda, Jangan Tercerai-berai

Liga remaja kategori U-14 dan U-16 ini telah berlangsung selama kurang lebih enam bulan dan berakhir Desember 2018.

Liga remaja ini dilangsungkan di Lapangan Bali United Kristal, Kota Kupang. Tim lainnya yang berpartisipasi dalam Liga Remaja ini yaitu Dinamit FC, Bintang Timur, Sikumana Putra, Bukfos FC, Camar Lasiana dan Tunas Muda juga mendapatkan penghargaan dari panitia penyelenggara.

Dinas Pariwisata TTS Hanya Capai 50,82 Persen dari Target PAD, Kadis Sampaikan Alasan Ini

Dalam upacara penyerahan piala dan penghargaan bagi para juara di Lapangan Bali United, Kota Kupang, Sabtu (5/1/2019) petang, Direktur Ofisial Bali United Kristal Kupang, Sipri Seko, mengaku optimis dapat menyelenggarakan kompetisi berjenjang serupa.

"Ada banyak hal yang masih jauh dari harapan, tapi kita optimis dibuat jauh lebih baik di tahun mendatang," katanya.

Sipri Seko mengatakan, tahun 2019 akan menyesuaikan kompetisi Liga Remaja ini dengan kompetisi lainnya. "Kita akan lakukan evaluasi supaya tahun depan lebih bagus lagi."

Selain itu, pihaknya juga sedang menyiapkan diri untuk perhelatan kualifikasi Danone Cup untuk seri kabupaten/kota.

"Untuk tim yang sudah punya pemain U-12 segera mempersiapkan diri. Nanti seri kabupaten/kota kemudian seri provinsi," imbuhnya.

Pemimpin BPR Christa Jaya, Wilson Liyanto, berharap kompetisi usia dini ini bisa menjadi motivasi buat para pemain agar bisa mengukir prestasi di pelbagai level kompetisi.

Ia berjanji untuk terus mendukung penuh kompetisi ini sehingga ke depannya klub-klub yang terlibat bisa menjadi pemain profesional yang mengharumkan nama NTT.

Dalam kompetisi ini, Revo Dike, pemain Bukfos A juga dinobatkan sebagai top scorer untuk kategori U-14. Sedangkan, punggawa Camar Lasiana dinobatkan sebagai pemain terbaik untuk kategori umur yang sama.

Untuk kategori U-16, punggawa Camar Lasiana atas nama Rivaldo Sine juga dinobatkan sebagai top scorer dan pemain atas nama Gevin Laik dari Bukfos B FC dinobatkan sebagai pemain terbaik. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo)

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved