Berita Kabupaten Belu

Sopir Bus Lima Jaya Sudah Diamankan di Polres Belu

kasus tersebut sudah tahap penyidikan. Polisi masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi untuk kelanjutan proses hukumnya.

Sopir Bus Lima Jaya Sudah Diamankan di Polres Belu
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Kondisi Bus Lima Jaya, pasca kecelakaan di Dusun Nunsuit, Desa Kapitan Meo, Kecamatan Laenmanen, Kabupaten Malaka, Rabu (2/1/2019). 

POS- KUPANG.COM| BETUN---Pengemudi bus angkutan umum Lima Jaya, Norbertus Bria (42) sudah diamankan di Polres Belu untuk diperiksa dalam kasus kecelakaan yang terjadi di Dusun Nunsuit, Desa Kapitan Meo, Kecamatan Laenmanen, Kabupaten Malaka, Rabu (2/1/2019).

Akibat kecelakaan tersebut dua penumpang bus Lima Jaya meninggal dunia. Hal itu dikatakan Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing kepada Pos Kupang.Com, Jumat (4/1/2019).

Menurut Kapolres, kasus tersebut sudah tahap penyidikan. Polisi masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi untuk kelanjutan proses hukumnya.

Kapolres Tobing mengatakan, pengemudi kendaraan dan semua barang bukti sudah diamankan polisi. Polisi terus memeriksa sejumlah saksi untuk proses hukum selanjutnya.

Untuk diketahui Bus Lima Jaya jurusan Kupang-Betun-Weoe terjadi kecelakaan di Dusun Nunsuit, Desa Kapitan Meo, Kecamatan Laenmanen, Kabupaten Malaka, Rabu (2/1/2019) pukul 09.45 Wita.

Pembeli Keluhkan Pengembalian Uang dengan Permen di Nagekeo

Penerbangan di Bandara El Tari Kupang Hari Ini Berawan

Kabar Duka di Kalangan Artis di Awal Tahun

Bus yang dikemudikan Nobertus Bria tersebut berangkat dari arah Malaka menuju Kupang mengangkut penumpang sekitar 40 orang. Ketika sampai di Dusun Nunsuit, Desa Kapitan Meo, Kecamatan Laenmanen pengemudi kehilangan kendali sehingga kendaraan terbalik ke luar jalan. Akibat peristiwa tersebut, dua penumpang meninggal dunia sedangkan yang lain mengalami luka berat dan luka ringan.

Usai kejadian sopir bus melarikan diri dan bersembunyi di rumah warga Desa Tniumanu, Kecamatan Laenmanen. Sopir bersembunyi di rumah warga sebagai upaya penyelamatan diri dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Nobertus yang berasal dari Dusun Aibotleo, Desa Rabasa Biris, Kecamatan Wewiku, Kabupaten Malaka itu diamankan Babin Kamtibmas. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved