Berita Kota Kupang Terkini

Hari Pertama Setelah Liburan Natal dan Tahun Baru, PTT Tak Masuk Kantor akan Dikeluarkan

Hari pertama setelah liburan Natal dan Tahun Baru, PTT di Pemkot Kupang yang tak masuk kantor akan dikeluarkan

Hari Pertama Setelah Liburan Natal dan Tahun Baru, PTT Tak Masuk Kantor akan Dikeluarkan
POS-KUPANG.COM/HUMAS PEMKOT KUPANG
Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore melakukan sidak pada masing-masing OPD saat apel pagi di Halaman Kantor Walikota Kupang, Kamis (3/1/2019). 

Hari pertama setelah liburan Natal dan Tahun Baru, PTT di Pemkot Kupang yang tak masuk kantor akan dikeluarkan

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Liburan panjang para ASN telah usai. Hari ini menjadi hari pertama di tahun baru para ASN Pemerintah Kota Kupang kembali melakukan aktivitas seperti sedia kala.

Pada hari pertama, Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore dan Wakil Walikota Kupang, sedikit keras dengan melakukan sidak langsung di barisan saat apel pagi.

Jefri dan Herman turun langsung ke lapangan dan mengecek satu per satu para pimpinan OPD, Direktur, Lurah, Camat dan Staf serta PTT yang tidak hadir mengikuti apel.

Hasil Seleksi CPNS Pemkot Kupang Sudah Ada, Tapi Ada Formasi yang Kosong

Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore, kepada POS-KUPANG.COM di ruang kerjanya, Kamis (3/1/2019), mengatakan, dari hasil sidak sekitar 200-300 orang yang tidak masuk termaksud PTT.

"Kita akan kasih pernyataan tertulis dan PTT-PTT yang tidak masuk kita harapkan tidak melanjutkan karir di kota. Kita kasih keluar saja. Nanti pertimbangan akan aturan akan dilihat," ujarnya.

Suaib Nyaris Diseruduk Truk Kontainer, Beruntung Dia Segera Lakukan Ini

Mengenai jumlah ASN dan PTT yang tak berkantor hari ini masih direkap oleh Badana Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kota Kupang.

"Hari ini kita evaluasi semua OPD mengenai rencana kerja tahunan. Kita akan buat sedikit agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya," tuturnya. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved